Connect with us

DPRD KOTABARU

Satu Wakil Rakyat Meninggal, DPRD Kotabaru Berduka

Diterbitkan

pada

Almathum Geryanto, salah satu anggota DPRD Kotabaru yang meninggal dunia, Senin (30/8/21). Foto: istimewa

KANALKALIMANTAN.COM, KOTABARU – DPRD Kabupaten Kotabaru sedang berduka, karena salah satu wakil rakyat hari ini tadi, Senin (30/8/2021), meninggal dunia karena sakit.

Dapat dipastikan, rekan sekerja sesama anggota DPRD, staf dan pegawai yang bekerja di kantor sekretariat dewan pasti merasa kehilangan sosok Geryanto, yang merupakan salah satu kader terbaik dari partai Gerindra Kabupaten Kotabaru.

Sekedar diketahui, Geryanto menjabat sebagai anggota DPRD Kotabaru selama 2 periode dari  2014-2019 dan 2019 hingga 2024.

“Saya mewakili wakil rakyat lainnya sebagai Ketua DPRD Kotabaru menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian salah satu rekan terbaik kita di DPRD ini,” ungkap Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhkis.



Baca juga : Awaludin Yakin Paman Birin Tingkatkan Perekonomian

Dilanjutkannya lagi, semua anggota DPRD Kotabaru, melakukan mengheningkan cipta bersama-sama untuk mendoakan kepergian Geryanto dan merupakan tanda penghormatan kepada almarhum.

“Mudah-mudahan dia diberikan tempat terbaik dan kami semua tentu merasa kehilangan,” tambahnya.

Senada dengan itu, salah satu pegawai kantor sekretariat DPRD Kotabaru juga merasa kehilangan dan ikut mendoakan atas kepergian anggota DPRD tersebut.

“Beliau adalah sosok yang baik. Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa, selamat jalan Geryanto,” imbuh Safrian. (kanalkalimantan.com/muhammad) 

 

Reporter : Muhammad
Editor : Dhani


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->