Connect with us

Kalimantan Timur

Satu Keluarga Jadi Korban Laka Maut Muara Rapak, Ibu Tewas, Bapak Kritis dan Anak Selamat

Diterbitkan

pada

Lakalantas di Muara Rapak Balikpapan, Jumat (21/1/2022). Foto: suara

KANALKALIMANTAN.COM, BALIKPAPAN– Satu keluarga dikabarkan jadi korban kecelakaan maut Balikpapan. Mereka tengah di dalam mobil Daihatsu Ayla. Mobil itu ikut ditabrak truk tronton di Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Muara Rapak, Balikpapan di pagi hari ini, Jumat (21/1/2022) pagi tadi.

Dari satu keluarga itu, seorang anak selamat. Namun sang ibu meninggal dan sang ayah tengah kritis.

Truk tronton itu menabrak belasan kendaraan yang sedang menunggu di lampu merah. Motor dan mobil yang ditabrak terpental dan ringsek.

Kronologis satu keluarga jadi korban itu disampaikan sebuah akun Twitter.
“Tolong bantu share, yang mengenal nomor plat Daihatsu Ayla KT 1887 NT (Samarinda) telah mengalami kecelakaan di Muara Rapak, Balikpapan karena ada seorang anak kecil yang sekarang kedua orang tuanya luka parah,” tulis salah satu warga dikutip Hops.ID (jaringan Suara.com), mitra media Kanalkalimantan.com.



 

Baca juga : Polisi Ralat Korban Lakalantas di Muara Rampak Balikpapan, Meninggal 4 Orang

Dalam percakapan itu, nampak si anak kecil yang selamat dari kecelakaan di Balikpapan itu mengenakan kemeja berwarna biru muda lengan panjang dan celana jeans berwarna senada yang terlihat sudah robek-robek di bagian depannya.

Diperlihatkan juga kondisi mobil Ayla merah berplat KT 1887 NT yang sudah ringsek.
Menurut si pemilik akun Twitter yang mengunggah postingan tersebut, si anak kecil itu sudah bertemu salah satu anggota keluarganya.

Si pemilik akun mendapat kabar bahwa kondisi ayah si anak dalam keadaan kritis dan sang ibu sudah meninggal dunia.
“Info terakhir, salah satu korban warga #Samarinda sudah bertemu anggota keluarganya. Kondisi ayahnya masih kritis dan sang ibu sudah meninggal dunia. Innalillahi wa innailaihi rojiun,” tulisnya.

Saat diwawancara oleh Hops.ID, si pemilik akun Twitter mengaku belum mendapat info lebih lanjut terkait nama, usia maupun kondisi terkini si anak kecil tersebut. (Kanalkalimantan.com/suara)

Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->