Connect with us

Kota Banjarmasin

Ruko di Jalan Veteran Banjarmasin Terbakar

Diterbitkan

pada

Api membakar sebuah ruko tempat penyimpanan barang bekas, Selasa (21/12/2021) pukul 08.00 Wita, di Jalan Veteran, Banjarmasin. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM,BANJARMASIN – Api membakar sebuah ruko tempat penyimpanan barang bekas, Selasa (21/12/2021) pukul 08.00 Wita, di Jalan Veteran RT 23, Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Akibat amukan si jago merah, warga permukiman sekitar yang tinggal berdekatan dengan ruko langsung panik dan berhampuran keluar. Kemacetan arus lalu lintas di Jalan Veteran pun sempat dibikin tambah parah pada jam kerja itu.

Dari keterangan saksi mata yang berada di sekitar lokasi kebakaran Arasyid (33), asap hitam sudah keliatan dari dalam Ruko sekitar pukul 07.40 Wita. “Untungnya belum sempat merembet ke bangunan sebelahnya,” ujar Arasyid.

Saat kejadian tim Relawan BPK (Barisan Pemadam Kebakaran ) dengan cepat tiba di lokasi kebakaran sekitar pukul 08.00 Wita, api bisa dipadamkan kurang lebih selama 10 menit karena lokasi kebakaran dekat dengan sumber air.



 

 

Baca juga: Fenomena Rumah Ambruk di Banjarmasin, Pakar: Saatnya Belajar Kearifan Arsitektur Lokal! 

Kebakaran tidak ada korban jiwa, sementara untuk penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan pihak petugas kepolisian. (kanalkalimantan.com/seno)

Reporter : seno
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->