Connect with us

Kabupaten Kapuas

Rombongan RSUD Kapuas Kunjungi Pasar Ramadhan Dukung UMKM

Diterbitkan

pada

Pegawai RSUD Kapuas ramai-ramai mengunjungi Pasar Ramadhan di Jalan Maluku, Stadion Panunjung Panurung, Minggu (24/4/2022). Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Direktur RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr Agus Waluyo MM bersama para pegawai RSUD Kapuas ramai-ramai mengunjungi Pasar Ramadhan di Jalan Maluku, Stadion Panunjung Panurung, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan ini sesuai dengan imbauan Bupati Kapuas kepada SOPD mengajak pegawai bisa berpartisipasi berbelanja di Pasar Ramadhan. Upaya untuk menyemangati, mendorong dan menumbuh kembangkan Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) di Kapuas.

Bentuk dukungan yang positif terhadap para pelaku UMKM yang ada di Pasar Ramadhan di Kota Kuala Kapuas.

“Saya beserta rombongan karyawan-karyawati RSUD Kapuas dan ibu-ibu Dharma Wanita RSUD Kapuas menyambangi stand-stand UMKM, membeli takjil di Pasar Ramadhan. Banyak pilihan makanan dan minuman yang dijual para pedagang,” ujarnya.



 

Baca juga  : HEBOH. Toa Lampu Merah Simpang Lima Stienas Banjarmasin Berisi Musik DJ Hingga Suara Gonggongan Anjing

Karyawan RSUD Kapuas juga membuka stand pelayanan kesehatan di Pasar Ramadhan bertugas memberikan layanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

“Selain itu bagi pengunjung Pasar Ramadhan memeriahkan dan menghibur pengunjung diberikan doorprize menarik. DWP Kesehatan RSUD Kapuas membagi-bagikan makanan takjil dan minuman gratis kepada warga yang melintas,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->