Connect with us

Sport

Piala Thomas: Anthony Sinisuka Ginting Tumbang, Denmark Ungguli Indonesia 1-0

Diterbitkan

pada

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting saat tampil di perempat final Piala Thomas dan Uber 2021 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. [BWF/Badminton Photo/Raphael Sachetat]

KANALKALIMANTAN.COM – Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Denmark di semifinal Piala Thomas setelah Anthony Sinisuka Ginting dikalahkan oleh Viktor Axelsen.

Dalam pertandingan yang digelar di Cerez Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10/2021), Ginting tumbang dengan straight game 9-21, 15-21 dalam duel yang berlangsung selama 45 menit.

Ginting tampil kurang impresif di awal ketika bola hasil smash-nya nyangkut di net. Meski demikian, pengembalian tanggung dari Axelsen membuat kedudukan menjadi 1-1.

Seakan kurang fokus, peraih medali Perunggu Olimpiade Tokyo itu beberapa kali melepaskan pukulan yang melebar dari lapangan.



 

Anthony Ginting saat melawan wakil Thailand Kantaphon Wangcharoen pada fase grup di Thomas Cup (Getty Images/Shi Tang)

Baca juga : 2 Tahun Ferdinand Membangun Mimpi Wujudkan Kapal Pesiar Pinisi ‘Sehat Elona’ di Pagatan

Sempat memimpin perolehan poin, pada akhirnya Axelsen berhasil membalikkan keadaan dan menutup gim pertama dengan skor 21-9.

Ginting memberikan perlawanan sengit di gim kedua. Axelsen pun harus kerja ekstra keras untuk mengejar poin.

Namun pada akhirnya Axelsen tetap unggul dengan 21-15. Tim Piala Thomas Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Denmark. (Suara.com)

 

Editor : Suara


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->