Connect with us

HEADLINE

Payung Teduh hingga Seringai Akan Ramaikan FESTIVALAND 2019 di Banjarbaru!

Diterbitkan

pada

Jumpa pers kegiatan FESTOVALAND yang akan digelar di Lapangan Murjani 19-21 Juli. Foto : rico

BANJARBARU, Setelah sukses mengguncang pada tahun 2018 lalu, FESTIVALAND 2019 kembali hadir di kota Banjarbaru. Apalagi pada tahun ini dengan target 20 ribu pengunjung, FESTIVALAND akan menghadirkan beragam tenant marketplace dan tenant food dari pelaku industri di kota Idaman.

Event yang diselenggarakan oleh LAzone.id & Bold Xperience berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo, memang telah lama ditunggu banyak kalangan, khususnya kaum milenial. FESTIVALAND sendiri membawa misi khusus yakni menjawab kebutuhan musisi dan penggemarnya.

Hal tersebut, terlihat dari industri musik yang saat ini berkembang pesat, apalagi didukung dengan semakin banyaknya platform yang menjadi peluang bagi musisi untuk mengenalkan karyanya ke masyarakat luas. Peluang tersebut juga dilihat oleh para musisi sidestream yang menjamur dan memiliki penggemar tersendiri. Bahkan saat ini musik sidestream juga semakin banyak dikenal di seluruh Indonesia. Maka, untuk menyempurnakan eksistensi musik sidestream, festival musik menjadi Wadah para musisi mengekspresikan karya dan berinteraksi dengan penggemarnya.

“FESTIVALAND tidak hanya menyuguhkan penampilan musik saja, tetapi juga menyuguhkan industri pendukung dan berbagai macam bentuk kolaborasi, kreatifitas dan ekspresi di bidang musik, art, entrepreneur, dan komunitas serta industri kreatif,” ungkap Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Donny Farista, saat pers rilis, Rabu (17/7).

Bertandang ke kota Banjarbaru, FESTIVALAND 2019 akan digelar di Lapangan Murjani  pada tanggal 19 hingga 21 Juli. Dimana sebelumnya, telah sukses diselenggarakan di kota Manado.

Donny Farista, menargetkan puluhan ribu pengunjung yang hadir nantinya berasal dari usia 18 hingga 25 tahun baik kalangan mahasiswa, karyawan, entrepreneur dan profesional muda. Tidak hanya itu, sejumlah artis dan musisi Nasional juga turut digandeng FESTIVALAND 2019 untuk menghibur para pengunjung selama 3 hari gelaran.

“Ada Ari Irham dan Future Ethnik dan Payung Teduh yang akan menghibur pada hari pertama. Pada hari kedua, akan ada Wahyu Selow dan Killing Me Inside X Joe Tirta. Kemudian yang akan ditutup oleh Seringai pada hari ketiga,” lanjut Donny.

Selain penampilan para artis papan atas, FESTIVALAND di Banjarbaru juga akan turut dimeriahkan dengan penampilan band lokal Banjarbaru dan sekitarnya, diantaranya New Days Is Over, The Rindjink, Kacamata Pacah, dan Three Days. FESTIVALAND Banjarbaru juga mempersilakan band-band lokal lain untuk ikut memeriahkan acara dengan membuka band submission. Tercatat dari puluhan Band yang mendaftar, hanya ada 15 band yang terpilih.

FESTIVALAND 2019 sendiri memiliki banyak perubahan di banding tahun sebelumnya. Dimana pada tahun 2018 lalu, event perdananya digelar hanya di tiga kota saja. Namun pada tahun ini, telah mengembangkan sayapnya hingga ke 10 kota yang ada di Indonesia.

“Kalau tahun kemarin jumlah Standnya itu sekitar 22, tahun ini kita dirikan lebih banyak hingga 30 stand,” tandasnya.

Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar, dapat membeli tiketnya seharga Rp 25 ribu untuk satu harinya. Selain itu, FESTIVALAND yang juga bekeja sama dengan Bank BCA menawarkan promo voucher Rp 100 ribu yang bisa digunakam untuk bertansaksi di seluruh tenant-tenant yang disediakan. Promo ini bisa didapatkan dengan buka tabungan di BCA Mobile selama pameran berlangsung. (Rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
-->