Connect with us

HEADLINE

Panasnya Poolll, Byurr Dua Pebalap MotoGP Ngadem di Ember Penuh Es

Diterbitkan

pada

Kolose aksi berendam di ember dua pebalap MotoGP. Foto: Twitter/Tech3Racing

KANALKALIMANTAN.COM – Para penggemar MotoGP disajikan dengan potret kegiatan duo pebalap MotoGP Raul Fernandez dan Adrian Fernandez bersaudara seusai latihan. Keduanya mendapatkan sorotan dari warganet aksi mereka berendam di ember besar penuh air.

Aksi tersebut mereka lakukan lantaran tak tahan panasnya cuaca saat melakukan latihan bebas perdana di sirkuit Mandalika. Raul dan Adrian Fernandez berasal Spanyol yang merupakan negara empat musim sehingga belum terbiasa dengan cuaca panas negara tropis di Lombok.

Belum lagi di tambah dengan panas aspal dan pakaian balap yang mereka kenakan menambah suhu tubuh saat mereka latihan.

Foto aksi jenaka kedua pebalap tersebut diunggah melalui akun resmi tim kedua pebalap tersebut yakni Tech3. Unggahan tersebut menyertakan caption yang berisikan lelucon mengenai kemiripan wajah dari kedua pebalap bersaudara tersebut.



 

Baca juga : Aksi Donor Darah DPD PPNI Kabupaten HSU

“Jika anda sering meragukan kemiripan mereka, sekarang perhatikan baik-baik” bunyi cuitan akun resmi tim MotoGP tersebut.

Raul Fernandez dan Adrian Fernandez keduanya tampak lega dan bahagia ketika memasukkan badan mereka ke dalam ember besar penuh air es tersebut. Raul tampak tidak menggunakan pakaian atasan, sedangkan adiknya Adrian mengenakan setelan dalam untuk pakaian balap berwarna hitam.

Penggemar tim Tech3 turut memberikan reaksi mereka melalui cuitan balasan terhadap foto tersebut. Banyak dari mereka yang melihat sifat jenaka kedua pebalap muda tersebut dan memberikan reaksi positif.

Salah satu akun penggemar tim Tech3 memberikan komentar bahwa sifat kenakak-kanakan kedua pebalap tersebut membuatnya terhibur.

 

Baca juga : Juara Dunia Moto3 2017 Ini Blak-blakan Ngaku Belum Punya SIM Umum

“Boys will be the boys [namanya juga cowok-red]”, begitulah cuitan dari salah satu penggemar pebalap bersaudara tersebut.

Salah satu penggemar juga memberikan komentar berupa lelucon yang menyebut bahwa kedua foto tersebut menunjukkan orang yang sama.

Kegiatan berendam es dalam dunia olahraga

Berendam dalam air es adalah sebuah kebiasaan yang lumrah bagi para atlet. Kegiatan ini diyakini oleh medis dapat merenggangkan otot yang lelah setelah melakukan aktivitas fisik yang berat. Dikutip dari media Today, bahwa tenaga medis olahraga berendam dalam air es bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada otot.

Meskipun menyimpan segudang manfaat, kegiatan berendam di es harus diawasi oleh seorang ahli kesehatan olahraga. Berendam di dalam air es tanpa pengawasan berisiko mengakibatkan gangguan medis yang serius.

Raul Fernandez adalah seorang pebalap junior MotoGP berkebangsaan Spanyol. Raul tergolong atlet yang istimewa karena menjadi pebalap MotoGP kelas Moto3 di usianya yang baru genap 21 tahun. (Kanalkalimantan.com/Suara.com)

Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->