Paman Penjualan Mainan Tewas Dikeroyok Empat Orang - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSS

Paman Penjualan Mainan Tewas Dikeroyok Empat Orang

Diterbitkan

pada

Korban tewas akibat kasus pengeroyokan Foto: Istimewa

KANDANGAN, Warga Pandai Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digegerkan dengan peristiwa perkelahian yang menelan satu korban jiwa, Minggu (3/5) sekitar pukul 17.00 Wita. Korban tewas diketahui bernama Muhammad Yusuf (40), seorang pedagang mainan yang biasa mangkal di Taman Palidangan Kandangan.

Yusuf,  warga asal Martapura, Kabupaten Banjar ini sehari-hari berjualan mainan dan menyewa rumah di Jalan Singakarsa Kandangan. Peristiwa perkelahian terjadi di depan rumah sewaan korban di Pandai Tengah Jalan Singakarsa Kelurahan Kandangan Barat. Diduga korban dikeroyok oleh empat orang hingga tewas.

Korban terkapar di pinggir jalan beraspal. Terlihat darat segar ada di kepala korban dan pakaian yang dikenakannya. Pihak berwajib yang mendapat laporan warga langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelakunya.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Ghandi Ranu membenarkan dengan peristiwa itu. “Saat ini tim Satreskrim masih melakukan penyelidikan dan memburu para pelakunya,” katanya.

Untuk sementara motif pembunuhan masih belum diketahui. Namun untuk identitas para pelaku sudah diketahui dan masih dalam Lidik oleh tim satreskrim Polres HSS. “Semoga kasusnya cepat terungkap. Para pelaku bisa secepatnya diamankan,” tambahnya. (rendy)

Reporter: Rendy
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan