Connect with us

Kabupaten Lamandau

Niken Aprilia Ramaikan Bazar Babukung Urban Market 2022

Diterbitkan

pada

Niken Aprilia ramaikan acara di Pasar Induk Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (26/11/2022) malam. Foto: habi

KANALKALIMANTAN.COM, NANGA BULIK – Memasuki hari ketujuh Bazar Babukung Urban Market 2022 kedatangan artis ibu kota Niken Aprilia bersama Musik Om Bento Key Managemen yang ikut ramaikan acara di Pasar Induk Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (26/11/2022) malam.

Bupati Lamandau H Hendra Lesmana ikut menyaksikan penampilan Niken Aprilia membawakan sejumlah lagu menghibur ribuan pengunjung yang datang dalam acara tersebut.

Terdapat Posko penjagaan pengamanan anggota dipimpin Kasat Binmas Polres Lamandau AKP Dartono beserta jajaran Kodim 1017/Lmd dan personel Satpol PP Lamandau. Kuliner makanan jajanan dan wahana permainan anak-anak dan stand berbagai macam.

Namun, akibat sore dilanda hujan deras sebagian area dalam pasar tersebut mengalami becek yang membuat alas kaki pengunjung kotor oleh tanah.



 

Baca juga : Pasar Landasan Ulin Timur Sepi Pedagang, Pemko Lakukan Rahab dan Pendaftaran Pedagang

Salah satu pengunjung, Udin (30) mengatakan, dirinya sangat senang dengan acara Bazaar Babukung Urban Market ini, karena menghibur masyarakat walaupun alas kaki miliknya harus kotor karena becek bergoyang.

“Alhamdulillah setelah sekian lama, Kabupaten Lamandau kembali mengadakan acara babukung kembali,” ungkapnya.

Bupati Lamandau H Hendra Lesmana berterima kasih kepada masyarakat karena Festival Babukung yang kita miliki ini berhasil masuk dalam Kharisma Event Nusantara tahun 2021 pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, sehingga menjadikan festival budaya ini menjadi salah satu event nasional yang paling ditunggu, serta diminati oleh banyak wisatawan.
(Kanalkalimantan.com/habibullah)

Reporter : habi
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->