Connect with us

Kota Banjarbaru

Nadjmi : Tahun 2019 Banjarbaru Sebagai Pemenang !

Diterbitkan

pada

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani saat menjadi pembina pada apel gabungan Senin (7/1). Foto : humas pemkot banjarbaru

BANJARBARU, Semangat kerja dan kedisiplinan akan membawa pemerintahan ini mencapai visi dan misinya dengan sukses. Pesan tersebut diutarakan Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani saat menjadi pembina pada apel gabungan pegawai Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (7/1) di lapangan Murjani.

Apel perdana awal tahun 2019 diikuti Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemerintah Kota Banjarbaru.

Semangat dan kedisiplinan merupakan embrio dari profesionalitas dan etos kerja yang tinggi yang akan tumbuh dan mengakar dalam diri kita, sehingga kita menjadi individu yang bertanggung jawab, berdedikasi dan berdaya saing.

“Apel pagi hari ini merupakan apel pertama yang dilaksanakan di tahun 2019. Tahun kemaren tagline kita adalah Banjarbaru Berinovasi, berbagai penghargaan selama tahun 2018 telah diraih oleh Pemerintah Kota Banjarbaru, ini adalah bukti kerja keras kita semua, dan kedepannya dapat terus ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Tagline di tahun 2019 adalah Banjarbaru sebagai pemenang. Banjarbaru is the winner.

“Tahun ini adalah tahun politik, mari kita dukung siapapun yang nantinya terpilih menjadi pemimpin Negara kita, di akhir tahun 2018 lalu kita juga telah melakukan pelantikan, maka diharapkan bagi pejabat yang dilantik dapat melaksnakan pekerjaan dan tugas di tempat baru dengan sungguh-sungguh,” ingatnya.

“Jagalah terus disiplin kinerja kita, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kota Banjarbaru,” ucapnya. (bie)

Reporter:Bie
Editor:Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 28
    Shares