Connect with us

HEADLINE

Minta Gubernur Kalsel Buka Kuping, Aksi Kamisan Bawakan ‘Korek Kuping’ Raksasa

Diterbitkan

pada

Sindiran berupa korek telinga raksasa yang diberikan kepada pengambil kebijakan di Pemprov Kalsel, Kamis (14/10/2021). Foto: Ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Massa aksi yang tergabung dari Aliansi Kamisan Kalimantan Selatan membawakan ‘korek telinga’ alias cotton bud raksasa yang ditujukan kepada Gubernur Kalimantan Selatan saat melakukan aksi kilas balik Omnibus Law di halaman kantor Gubernur Kalsel, Kamis (14/10/2021) siang.

Koordinator lapangan, Rizky mengatakan, korek telinga ini bertujuan untuk mengingatkan kepada pemerintah khususnya Gubernur Kalsel untuk tidak menutup telinga dari suara rakyat.

“Kami tidak meminta lagi ditemui Gubernur Kalsel karena kami tahu dia tidak akan keluar di tengah aksi, kami meminta kepada Pemprov untuk menghadirkan negosiator atau perwakilan untuk menemui kami, Gubernur bagus lagi,” tegas Rizky.

Tidak berapa lama perwakilan Pemprov Kalsel berhadir di tengah peserta aksi, bukan Gubernur Kalsel melainkan Asisten II, Syaiful Azhari yang menghadapi para demonstran.



 

 

Baca juga : Pemkab HSU-PP KSO Resmi Jalin Kontrak Pembangunan RSUD Pambalah Batung yang Baru

“Kalau boleh jujur, bapaklah yang pantas jadi pemimpin kami karena bapak berani berhadir dan menghadapi kami para demonstran,” tambahnya.

Demonstran mengharapkan dengan diterima korek telinga raksasa itu bisa membuka kuping para pejabat pemerintah untuk mendengarkan suara rakyat.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->