Connect with us

Kabupaten Banjar

Masyarakat Gambut Antusias Ikut Vaksin di DPD Gerindra Kalsel

Diterbitkan

pada

Vaksinasi Covid-19 di kantor DPD Partai Gerindra Kalsel, Sabtu (9/10/2021). Foto: rdy

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Sebanyak 500 dosis vaksin Covid-19 disuntikan kepada masyarakat di Kecamatan Gambut, Sabtu (9/10/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalsel di Jalan A Yani KM 15, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, vaksinasi massal untuk masyarakat di Kecamatan Gambut kali ini diselenggarakan oleh Partai Gerindra sebagai instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ada 500 dosis vaksin Sinovac yang kita berikan hari ini, melihat kedatangan masyarakat ternyata antusiasnya sangat tinggi,” ujar Rofiqi



Baca juga : 4 Peristiwa Istimewa Iringi Kelahiran Nabi Muhammad

Ditambahkan laki-laki yang juga menjabat Ketua DPRD Banjar itu, kegiatan vaksinasi massal ini juga sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pencapaian vaksinasi terhadap masyarakat.

Rencananya dalam waktu dekat akan laksanakan kembali vaksinasi massal dengan kuota yang lebih banyak pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang.

Vaksinasi massal ini turut dipantau Anggota Komisi X DPR RI, Muhammad Nur

“Kita dari DPR RI akan mengupayakan agar kuota vaksin disini ditambah. Agara capaian vaksinasi inj lebih luas ke wilayah-wilayah yang ada di Kalimantan Selatan,” ujar Muhammad Nur.

 

Baca juga : Vaksinasi Warga di Kotabaru Baru Capai 35 Persen, Ini Kata Kadinkes

Ia memberikan apresiasi terhadap semua kadar dan unsur pimpinan Partai Gerindra yang ada di Kalimantan Selatan, khususnya DPD Kalsel yang telah menggelar vaksinasi massal ini.

“Kita akan upayakan supaya kuota vaksin untuk di sini ditambah. Mengingat antusias masyarakat,” tutupnya. (kanalkalimantan.com/rdy)

Reporter : rdy
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->