Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

Laga Persahabatan, Allstar Family Buntok Ladeni Mutiara Hitam dari Balangan

Diterbitkan

pada

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri beserta pemain dan juga tukar kaos pemain dengan pemain Balangan. Foto: digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Laga persahabatan sepakbola pertemukan Alstar Family Buntok meladeni Mutiara Hitam dari Kabupaten Balangan, Provinsi Kalsel, berlangsung di lapangan Batuah Buntok, Rabu (30/3/2022) sore.

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri mengatakan, terimakasih kepada tim dari Kabupaten Balangan, yang mau berkunjung ke Barito Selatan untuk melakukan pertandingan persahabatan.

“Walau hanya lewat olahraga sepakbola ini, terjalin silaturahmi yang baik antar dua kabupaten,” kata Eddy Raya kepada Kanalkalimantan.com, usai kegiatan.

Ia juga mengatakan, pada pertandingan persahabatan kali ini ada dua sesi pertandingan, yakni untuk umur 35 dan sesi kedua umur 40.



“Dua sesi tanding merupakan legends semua,” ucapnya.

 

Baca juga  : Soal Pilkades Serentak, Ini Wanti-wanti Ketua Komisi I DPRD Kapuas

Ia berharap lewat pertandingan kali ini selain menyehatkan tubuh juga bisa menguatkan iman dan taqwa dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Ditambahkan olehnya bahwa menginginkan untuk kegiatan ini dapat terus berlanjut dalam setiap tahunnya, dan untuk atlet legends Barsel teruslah bermain untuk dapat jadi contoh pada penerus persepakbolaan Barsel.

“Pemkab Barsel, PSSI dan KONI akan selalu mendukung terus untuk semua kegiatan olahraga di Barsel dapat berkembang lebih baik lagi,” pungkas Eddy Raya. (kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->