Connect with us

Kota Banjarbaru

Kenalkan 3F Banjarbaru ke GOW Barito Utara

Diterbitkan

pada

Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati didampingi Wakil Ketua II GOW Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Qiftiah saat menyerahkan cinderamata kepada Ketua GOW Barito Utara Melpadona SKM MAP. Foto : humas pemkot banjarbaru

BANJARBARU, Ketua Gabungan Organisas Wanta (GOW) Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menerima kunjungan kerja DPC GOW Kabupaten Barito Utara, Kamis (6/12). Rombongan GOW Kabupaten Barito Utara dipimpin Ketua GOW Kabupaten Barito Utara Melpadona SKM MAP.

Ketua GOW Kabupaten Barito Utara Melpadona SKM MAP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya dan juga pengurus GOW Kota Banjarbaru yang sudah berkenan menerima kunjungan kerja DPC GOW Kabupaten Barito Utara ke GOW Kota Banjarbaru. Tujuan GOW Barito Utara untuk bersilaturahmi dan sharing tentang peranan GOW dengan pemerintah daerah dan koordinasi GOW dengan semua organisasi wanita yang ada di Banjarbaru.

Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya mengatakan bahwa Kota Banjarbaru saat ini mengangkat 3F yaitu Food, Fashion dan Fun. Food adalah makanan nasi kabuli, fashion adalah sasirangan bordir, tas purun dan lainnya, untuk Fun Banjarbaru mengembangkan kampung-kampung tematik seperti kampung purun, kampung pelangi, kampung pejabat, kampung iwak dan lainnya. (bie)

Reporter:Bie
editor:Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!