Connect with us

Hukum

Kapolda Buka Kejuaraan Menembak Dansat Brimob Polda Kalsel 2018

Diterbitkan

pada

Kapolda Irjen Yazid Fanani membuka kejuaraan menembak Dansat Brimob Foto: rico

BANJARBARU, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si resmi membuka Kejuaraan Menembak Komandan Satuan Brigade Mobil (Dansat Brimob) Polda Kalsel 2018 di Lapangan Tembak Mako Brimob Polda Kalsel, Jum’at (30/11).

Kejuaraan ini diikuti oleh ratusan penembak dari Polri, TNI dan masyarakat umum dengan berbagaiu Kategori yang diperlombakan naik menggunakan Senjata Laras Panjang maupun Pistol.

Pembukaan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si ini dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel, para Pejabat Utama di jajaran Polda Kalsel, Danrem 101/Antasari.

Kapolda Kalsel mengatakan dalam lomba ini diperlukan skill dari segala sisi, konsentrasi, kecepatan, teknik, strategi mereka dalam memenangkan pertandingan ini.

“Kejuaraan ini bagi anggota TNI/Polri untuk meningkatkan kemampuan dalam penguasaan senjata sedangkan untuk masyarakat sebagai ajang prestasi dari hobi semoga kedepannya ini akan menjadi agenda rutin,” kata Kapolda Irjen Yazid Fanani.(rico)

Reporter: Rico
Editor: Chell

Bagikan berita ini!