Connect with us

Pilgub Kalsel

Jelang Digelarnya PSU Pilgub Kalsel, Haji Denny Positif Covid-19

Diterbitkan

pada

Haji Denny positif Covid-19 Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU– Cagub Kalsel Denny Indrayana positif Covid-19 di tengah pesiapan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan digelar Juni nanti sebagaimana keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Positif Covid-19 cagub nomor urut dua ini, sebagaimana disampaikan yang bersangkutan melalui rilis yang diterima Kanalkalimantan.com, Kamis (6/5/2021).

“Alhamdulillah, akhirnya saya diminta istirahat. Setelah bekerja dari subuh, melalui subuh keliling sampai subuh lagi, tanpa henti. Akhirnya sore ini, terkonfirmasi Covid-19,” katanya.

Meski dinyatakan positif Covid-19, Haji Denny mengatakan hanya melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Hal ini lantaran kondisi fisiknya yang dinyatakan masih tetap sehat.



“Setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis, saya memutuskan untuk tetap rawat jalan aja, isolasi mandiri di rumah aja. Untuk itu ulun minta doa pian seberataan, terutama di bulan penuh berkah ini, di 10 (sepuluh) hari terakhir bulan Ramadhan ini agar segera sehat, segera bisa beraktivitas lagi,” katanya.

Terkait kondisinya saat ini, mantan Wamenkum HAM era Presiden SBY ini mengatakan harus mengosongkan jadwal untuk bertemu masyarakat.

“Di sisi lain, saya tetap memantau situasi dan kondisi. Yang paling kita harus jaga dan kita pastikan untuk kita lawan adalah politik uang dan politik yang curang,” katanya. (Kanalkalimantan.com/kk)

 

Reporter : Kk
Editor : Cell

 

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->