Connect with us

Politik

Janji Perjuangkan Infrastruktur di Kawasan Pelabuhan

Diterbitkan

pada

Saut Nathan Samosir saat memperkenalkan diri dihadapan ratusan warga Pelambuan Foto : Arief Rahman

BANJARMASIN,Terjun langsung menyapa dan bersosialisasi dengan masyarakat masih menjadi pilihan utama para calon Wakil Rakyat di Kota Banjarmasin.

Salah satunya Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Saut Nathan Samosir yang melakukan kampanye tatap muka, Senin (28/1/2019) di Gg Pembangunan RT 38 RW 03, Kelurahan  Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

“Sosialisasi sendiri selain untuk memperkenalkan diri, juga sebagai upaya saya untuk menyampaikan visi dan misi yang akan saya perjuangkan jika terpilih kelak menjadi wakil rakyat,” ungkapnya.

Jika terpilih nantinya, Samosir mengaku akan giat memperjuangkan Kecamatan Banjarmasin Barat agar bisa lebih berkembang dari sisi ekonomi. Salah satunya dengan mendorong perbaikan infrastruktur yang lebih baik lagi di sekitar kawasan pelabuhan.

“Sekarang ini saya melihat geliat ekonomi di Kecamatan Banjarmasin Barat belum begitu berkembang. Salah satunya karena infrastruktur pendukung berupa jalan yang masih banyak rusak,” katanya.

Dirinya sebenarnya tidak asing dengan warga Pelambuan. Karena di masa lalu saat dirinya baru datang ke Banjarmasin untuk mengadu nasib, ia pernah ngontrak rumah dengan keluarganya di kawasan Pelambuan saat bekerja di perusahaan kayu lapis.

“Jadi disini cukup banyak warga yang sudah saya kenal. Kami tentunya memohon do’a restu dan dukungannya agar ikhtiar kami di dunia politik ini bisa diberikan jalan yang terbaik untuk kemajuan di Kota Banjarmasin kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu, Zakaria Rahman, salah satu warga Gg Upaya RT 37 di Kelurahan Pelambuan mengaku cukup mengapresiasi atas adanya kegiatan sosialisasi tatap muka kali ini. Karena selain bisa mengenal lebih dekat dengan Saut Nathan Samosir, ia juga lebih mengerti tentang tata cara pencoblosan pada Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 mendatang.

“Saya berharap Saut Nathan Samosir saat terpilih nantinya bisa amanah dan betul-betul memperjuangkan aspirasi masyarakat. Baik itu yang terkait dengan kesejahteraan, masalah infrastruktur hingga berbagai masalah sosial lainnya,” pungkasnya. (arief)

Reporter:Arief
Editor:Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share