GoPro Hero 7 Dirilis, Kualitas Gambar Antigoyang - Kanal Kalimantan
Connect with us

Teknologi

GoPro Hero 7 Dirilis, Kualitas Gambar Antigoyang

Diterbitkan

pada

GoPro Hero 7 Foto : net

GoPro merilis kembali action cam Hero 7. Kali ini mereka membawa tiga warna yaitu Black, White, dan Silver. “Orang akan memilih Black karena punya semua ciri yang diinginkan. Jika mau kamera kedua baru akan memilih White atau Silver,” kata Marketing Manager GoPro Southeast Asia, Sangeet Singh, di Tangerang, Banten, Selasa, 23 Oktober 2018, seperti dinukil dari Viva.co.id

Ia menjelaskan bahwa Hero 7 Black memiliki fitur-fitur unggulan seperti Hypersmooth, Live, Super Photo dan Timewarp. Untuk Hypersmooth sama seperti fungsi seperti Gimbal Camera. Dengan begitu gambar akan terlihat lebih stabil saat keadaan bergerak.

“Gimbal kita gerak, membuat tidak kasar. Untuk Hero 7 sama dengan menjadikan video jadi enak dilihat,” ujarnya. Gambar Hypersmooth ini juga membuat fungsi Timelapse menjadi lebih baik. Fitur ini dinamakan Timewarp yang diklaim Sangeet memiliki gambar lebih halus lagi.

Sedangkan, Super Photo, GoPro akan mengetahui obyek yang akan di foto. Selain itu juga bisa melakukan live streaming di media sosial, potrait mode, edit langsung di aplikasi, meningkatkan kualitas suara, serta mode shortclip untuk 15 dan 30 detik.

“Saya merekam 1 jam 15 menit sampai 1 jam 30 menit kalau terus-terusan. Karena itu diperkenalkan fungsi shortclip untuk tidak merekam terus-menerus. Bisa dengan quick edit. Jadi dalam satu hari habis satu baterai saja,” kata Sangeet.

GoPro sudah bisa dibeli sejak minggu lalu di jaringan ritel Urban Republic, Erafone, dan iBox. GoPro Hero 7 Black dijual dengan harga Rp 7 juta, Silver Rp5,5 juta, dan White Rp4 juta. (vva)

Reporter : VVA
Editor : Bie

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan