Connect with us

HEADLINE

Dua Tahun Pandemi, Akhirnya Shalat Ied Digelar Normal di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono shalat Idul Fitri di Masjid Al Munawwarah Banjarbaru, Senin (2/5/2022). Foto: prokopimbjb

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Umat muslim di Kota Banjarbaru sambut suka cita Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dengan shalat Ied di Masjid Agung Al Munawwarah, Senin (2/5/2022). LArit dalam suka cita tersebut Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono beserta keluarga dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi beserta keluarga.

Shalat Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru bertindak sebagai Khatib Kh Samsuni SPdi dari Ponpes Al Falah dan Imam shalat ied Habib Murthada bin Abu Bakar bin Thohir.

Juga hadir di tengah jemaah mantan Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan yang juga Wali Kota Banjarbaru dua periode, Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyampaikan rasa syukur karena pada hari ini semua dapat hadir di sini dan bersilaturahmi bersama untuk melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah. “Kita bisa bersama-sama merayakan Idul Fitri,” ujarnya.



 

Baca juga  : Ribuan WBP di Kalsel Terima Remisi Idul Fitri, 28 Orang Langsung Bebas

”Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, minal aidzin wal faidzin. Semoga kita semua dapat memperoleh ampunan dan ridho dari Allah Subhanahu Wata’alla. Dan semoga Idul Fitri tahun ini membawa suasana yang baru bagi kehidupan kita semua menuju arah yang lebih baik,” ucap Wartono.

“Sudah dua tahun kita tidak bisa melaksanakan kegiatan silaturahmi saat Idul Fitri karena pandemi Covid-19, sekarang kita sudah bisa melaksanakan shlat Idul Fitri dan juga bersilaturahmi bersama, namun kita tetap jangan abai protokol kesehatan. Agar pandemi covid 19 cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti dulu lagi,” tandasnya. (Kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->