Connect with us

HEADLINE

DPP Nasdem Keluarkan 7 Rekomendasi untuk Pilkada Kalsel 2024, Ini Daftarnya

Diterbitkan

pada

H Saidi Mansyur menerima rekomendasi dari DPP NasDem sebagai bakal calon bupati Banjar di Pilkada 2024, Senin (3/6/2024). Foto: Istimewa

KANALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengeluarkan 7 rekomendasi bakal calon kepala daerah di Kalimantan Selatan yang akan bertarung di Pilkada 2024.

Penyerahan dilakukan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2024) siang.

Penerima rekomendasi adalah DPP Partai Nasdem itu adalah untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, yakni Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah Acil Odah dengan H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Baca juga: Minus PPP, Upaya Lisa Halaby Cari Parpol Pengusung Berakhir di PDI P

Rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, yakni H Saidi Mansyur  dan Habib Idrus Al Habsyie.

Untuk bakal calon Bupati Tabalong diserahkan kepada H Norhasani.

Bakal calon Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) diserahkan kepada H Syahrujani.

Untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) rekomendasi diserahkan kepada H Hermansyah dan H Yopie Alfiani.

Sedangkan untuk bakal calon Bupati Barito Kuala (Batola) diserahkan kepada Mujiyat dan untuk bakal calon Bupati Tanahlaut diserahkan kepada Abdi Rahman.

Surat Rekomendasi diserahkan langsung oleh Sekretaris Bappilu DPP Partai NasDem, Willy Aditya didampingi Korwil Pemenangan Kalimantan Syarief Abdullah Alkadrie.

Baca juga: Apresiasi Upaya Pelestarian Bekantan di Kalsel

Khusus untuk rekomendasi bakal calon bupati dan wabup Banjar diserahkan kepada pasangan petahana, yakni Bupati dan Wakil Bupati Banjar saat ini H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie.

Menanggapi rekomendasi itu, H Saidi Mansyur mengucapkan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dia dan Habib Idrus Al Habsyie.

“Sebuah kehormatan yang diberikan kepada kami untuk mencalonkan diri kembali menjadi calon bupati dan waki bupati Kabupaten Banjar,” ujar Saidi Mansyur saat dikonfirmasi kanalkalimantan.com via whatsapp. (Kanalkalimantan.com/kk)

Reporter: kk
Editor: Dhani


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->