Connect with us

Kabupaten Tanah Bumbu

Diskominfo SP Tanbu Sambut Halalbihalal Bupati Zairullah 

Diterbitkan

pada

Safari halal bihalal Bupati Zairullah ke Diskominfo SP Tanbu. Foto: ftr

KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) menerima kunjungan Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dalam rangka halalbihalal bersama ASN dan Non ASN, Selasa (10/5/2022).

Bupati Zairullah tiba pukul 18.15 Wita, kemudian bersama rombongan melaksanaan shalat maghrib berjamaah. Terlihat serempak mengenakan seragam PDH warna khaki, Zairullah disambut Kepala Diskominfo SP Ardiansyah, Sekretaris Irwan, dan seluruh pegawai Diskominfo SP.

Pada kesempatan itu, Zairullah memberi arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai.

“Kegiatan ini Insyaallah akan memberikan catatan penting dalam kebersamaan kita mengemban amanah. Dimana kita punya tanggung jawab untuk mensejahterakan masyarakat Tanah Bumbu dan berbagai pembangunan yang dilakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.



 

Baca juga  : Banjir Ucapan HUT ke-70 HSU, Mulai Menteri, Gubernur, hingga Putra Jokowi

Zairullah mengatakan Diskominfo menjadi dinas yang sangat strategis di era keterbukaan informasi saat ini. Karena kunci keberhasilan yang dilakukan pemerintah daerah ada di komunikasi dan informasi.

Di samping itu, target kedepan yang dilakukan adalah masyarakat menjadi tahu informasi pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah dan masyarakat juga terlibat dan berperan dalam membangun daerah.

“Pembangunan akan berhasil jika kita bersama dan mendorong peran serta masyarakat didalamnya,” terangnya.

Kepala Diskominfo SP, Ardiansyah, menyampaikan salah satu program strategis Diskominfo yaitu informasi dan komunikasi.

“Saat ini, Diskominfo SP mengelola pemberitaan pemerintah daerah melalui Media Center Tanah Bumbu yang mana terbit sebanyak 1.400 berita pertahunnya,” ucap Ardiansyah.

Baca juga  : Susur Safari Halal Bihalal Bupati Zairullah, Rekatkan Suasana Kekeluargaan Jajaran SKPD

Sebagaimana diketahui, kegiatan safari halal bi halal Bupati dengan SKPD ini digelar selama dua hari yakni 10-11 Mei 2022.

Pada hari pertama safari, Bupati mengunjungi sebayak 16 SKPD. Hari kedua sebanyak 13 SKPD yag dikunjungi Bupati bersama Sekda H Ambo Sakka, Anggota DPRD Hasanudin, dan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D). (Kanalkalimantan.com/ftr)

Reporter : ftr
Editor : cell


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->