Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab Nyambung ke Korea? - Kanal Kalimantan
Connect with us

Film

Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab Nyambung ke Korea?

Diterbitkan

pada

Para pemain film Si Doel The Movie. Foto : net

Kisah cinta segitiga antara Si Doel dengan Sarah dan Zaenab dalam film Si Doel The Movie sepertinya masih berlanjut. Pasalnya baru-baru ini sang sutradara sekaligus pemeran utama dari film Si Doel, Rano Karno memberikan kode akan dibuat sekuel dari film produksi Falcon Pictures ini.

Tak tanggung-tanggung, hal tersebut pun diungkapkan langsung oleh Rano Karno saat ia menghadiri acara persahabatan, Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2018 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

“Mungkin saya bakal syuting si Doel di Korea Selatan untuk melanjutkan Si Doel The Movie,” ungkap Rano Karno saat ditemui dalam pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2018, di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Menurut Rano Karno ide pengambilan syuting di Korea muncul saat beberapa waktu lalu ia pergi ke negara tersebut untuk melihat suasana di Negeri Ginseng ini.

“Tanggal 9 kemarin saya baru berangkat ke Korea. Tanggal 14 baru pulang,” ungkap Rano Karno.

Sementara itu diketahui, film Si Doel The Movie yang tayang pada 2 Agustus 2018 lalu. Film ini memang meraup kesuksesan besar, bahkan hanya dalam waktu sepekan, film ini mampu meraih penonton lebih dari 1 juta. (vvn)

Reporter : Vvn
Editor : Bie

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan