Bupati Tabalong menyerahkan remisi kepada 2 orang warga binaan Rutan Tanjung - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab.Tabalong

Bupati Tabalong menyerahkan remisi kepada 2 orang warga binaan Rutan Tanjung

Diterbitkan

pada

Bupati menyerahkan remisi kepada narapidana di HUT Kemerdekaan Foto : istimewa

TANJUNG, Kepala Rutan (Karutan) Tanjung Rommy Waskita Pambudi  bergegas menuju lapangan pendopo kabupaten Tabalong untuk memenuhi undangan dari Bupati Tabalong pada upacara HUT Proklamasi RI ke-73, Jumat (17/8). Undangan tersebut guna menghadiri penyerahan remisi yang secara simbolis diberikan oleh Bupati Tabalong Anang Syakfiani.

“Bupati Tabalong Anang Syakfiani berpesan bahwa masyarakat Tabalong harus menjadi masyarakat yang produktif, oleh karena itu ikutilah program program kegiatan kemandirian yang diadakan baik di Kecamatan , Desa atau pada BLK (Balai Latihan Kerja) jangan sampai melakukan pengulangan tindak pidana” pungkasnya.

Karutan Rommy Waskita menjelaskan, bahwa Rutan Tanjung telah mengusulkan sebanyak 66 orang warga binaan yang telah mencukupi baik dari syarat administrasi ataupun substanstif untuk mendapatkan remisi umum pada tahun 2018 ini. Selain itu ada juga usulan untuk remisi susulan serta perbaikan remisi pada beberapa warga binaan. Ini semua kami lakukan sebagai bentuk pemenuhan hak – hak warag binaan.

Dengan harapan dengan adanya apresiasi seperti ini dapat memotivasi para seluruh warga binaan yang ada di Rutan Tanjung untuk menjadi lebih baik. Disamping itu dari 8 warga binaan yang mendapat remisi langsung bebas kami membawa dua orang warga binaan sebagai perwakilan yang akan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tabalong.(rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan