Bupati HSU, Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten HSU masa bakti 2017-2022 - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Bupati HSU, Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten HSU masa bakti 2017-2022

Diterbitkan

pada

Bupati Wahid saat melantik Pengurus TP PKK HSU masa bhakti 2017-2022 Foto: dew

AMUNTAI, Bupati HSU H Abdul Wahid HK menghimbau kepada TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) agar meningkatkan kebersamaan, kerjasama, sinergitas dan komunikasi yang rutin antar pengurus TP PKK.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Wahid saat memberikan sambutan sekaligus arahan usai melantik pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten HSU masa bhakti 2017-2022 di Aula Dr.KH Idham Chalid. Senin (23/7).

Disamping dihadiri oleh anggota TP PKK serta Kabupaten, Pelantikan pengurus TP PKK Kabupaten HSU kali ini juga diisi dengan kegiatan rapat konsultasi TP PKK serta silaturrahmi antar organisasi wanita di Kabupaten HSU seperti Darma Wanita Persatuan HSU,Gabungan Organisasi Wanita HSU, Organisasi Aisyiyah, Fatayat NU serta organisasi wanita lainnnya yang ada di Kabupaten HSU.

Dalam sambutannya Bupati HSU usai pelantikan mengatakan, masyarakat Kabupaten HSU tentunya menaruh harapan yang besar agar pengurus TP PKK HSU dapat dapat menjalankan tugas menjalankan dengan sebaik baiknya.

Wahid mengingatkan, bahwa pelantikan pengurus TP PKK bukan hanya sekedar pemenuhan implementasi Kepada masyarakat sebagai pengurus TP PKK, namun lebih dari itu, pelantikan ini hendaknya dijadikan semangat untuk membangun kembali tekad dan kesungguhan menjalankan amanah, tugas serta kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Diharapkan dapat membawa organisasi TP PKK kearah yang lebih baik dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan masyarakat dan daerah Kabupaten HSU,” tutur Wahid.

Ia juga berpesan agar hendaknya dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai pengurus TP PKK harus dituntut cakap dan bijak dalam menjalankan tugas tugas pokok 10 program PKK yang disenergikan dengan program pemerintah daerah.

“Kepada seluruh jajaran pengurus TP PKK Kabupaten HSU, baik ditingkat Kabupaten, kecamatan maupun desa hendak nya perlu menciptakan kebersamaan, kerjasama, sinergitas dan komunikasi yang rutin agar tugas-tugas yang diemban semakin ringan,” lanjut Wahid.

Ia juga meninjau kinerja TP PKK selama ini dirasakan benar-benar membuktikan bahwa kinerja TP PKK selama ini telah memberikan manfaat yang besar terhadap kemajuan masyarakat Kabupaten HSU, hal tersebut dapat dibuktikan dengan penghargaan yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten HSU selama ini tidak terlepas dari peranan dan dukungan TP. PKK secara keseluruhan dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa, ditambah lagi dengan bukti diraihnya penghargaan Pakarti Madya 1 dalam lomba Kesatuan Gerak PKK di Desa Pulau Tamabak,” pungkasnya.(dew)

Reporter:Dew
Editor: Cell

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan