Connect with us

Kab. HSU

Bupati HSU Lantik 18 Pejabat Baru

Diterbitkan

pada

Pengambilan sumpah pejabat administrator (Eselon III) dan pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemkab HSU, di Aula Dr KH Idham Chalid, Senin (17/12). Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK berharap tahun 2019 kualitas aparatur pemerintah menjadi semakin baik. Hal tersebut diungkapkannya usai pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator (Eselon III) dan pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara, di Aula Dr KH Idham Chalid, Senin (17/12).

“Tanggung jawab yang baru diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati HSU. Pelantikan merupakan implementasi dari berbagai tuntutan dan kebutuhan yang berkembang di internal birokrasi pemerintahan dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Tugas bisa kita tunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap orang nomor satu di HSU. Tahun 2019 mendatang diharapkan ada uji kompetensi bagi pejabat Eselon III, sehingga pejabat tersebut telah sesuai dengan tuntutan di unit kerja, ataupun sesuai karakteristik pribadi yang dapat menunjang tugas dan tanggung jawab.
“Kinerja, disiplin dan pengabdian ASN Pemkab HSU harus selalu lebih baik, sehingga dapat memberikan manfaat bagi peningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya, rencananya pelantikan digelar di halaman kantor Bupati HSU, karena kondisi hujan sejak pagi hari mengguyur kota Amuntai, acara apel gabungan sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat dipindahkan.

Pejabat yang dilantik sebanyak 18 orang, terdiri dari 5 orang pejabat administrasi Eselon III dan 13 orang pejabat pengawas Eselon IV. (dew)

Reporter:dew
Editor:Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share