Connect with us

Kota Banjarbaru

Bikin Kerumunan, Satgas Covid-19 Polres Banjarbaru Bubarkan Atraksi Sulap Jalanan

Diterbitkan

pada

Satgas Covid-19 Banjarbaru membubarkan atraksi sulap jalanan yang menyebabkan kerumunan massa Foto: ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Tindakan pembubaran dilakukan Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Polres Banjarbaru terhadap atraksi sulap jalanan di bahu jalan HM Mistar Cokro Kusumo, tepatnya di samping samping Toko Nazar Baby Shop dan Kids, Jumat (24/9/2021) malam.

Pembubaran tersebut dilakukan, karena pertunjukan yang menampilkan sejumlah atraksi pawang ular dan buaya sembari menjual obat ini, mengundang kerumunan massa di saat Banjarbaru masih berstatus PPKM level 4.

Fakhrurrazi, selaku pimpinan operasi patroli satgas Covid-19, membubarkan atraksi tersebut secara persuasif.

“Kami mengimbau kepada para pemain hiburan untuk bubar. Karena ada laporan dari masyarakat bahwa di tempat ini terjadi kerumunan warga,” jelasnya.



 

Baca juga : Viral Konvoi Moge Jajal Jembatan Sei Alalak, Polda Kalsel Akui Tak Ada Patwal

Sementara itu pemimpin atraksi sulap jalanan, Fadli yang tinggal di Landasan Ulin mengatakan, telah mengimbau warga yang melihat pertunjukkan tetap mematuhi protokol kesehatan saat menonton pertunjukkan.

“Kami di sini untuk mencari makan, serta bertujuan untuk menghibur warga yang melintas dan kemudian dibubarkan,” ungkap Fadli yang juga penjual obat herbal di Landasan Ulin ini.

Karena diimbau untuk membubarkan diri, Fadli pun terpaksa mengakhiri atraksinya malam itu. (kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->