Connect with us

Kabupaten Kapuas

Bantu Sembako Korban Banjir di Mantangai, Ini Kata Algrin Gasan

Diterbitkan

pada

Bantuan sembako dari anggota DPRD Kapuas Algrin Gasan SHut kepada korban banjir, Jum'at (3/12/2021). Foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Sebagai bentuk keprihatinan kepada warga terdampak musibah, Algrin Gasan S Hut, anggota DPRD Kabupaten Kapuas terjun langsung memberikan bantuan.

Paket kebutuhan bahan pokok disalurkan untuk warga korban banjir di Desa Lapetan,Tumbang Muroy dan Tumbang Mangkutub, Kecamatan Mantangai, yang sudah terendam banjir selama tiga pekan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang terdampak banjir, khususnya pada tiga desa yang mengalami banjir parah dalam tiga minggu terkahit,” kata Algrin, Jumat (3/12/2021).

Algrin menuturkan, akses menuju tiga desa yang mengalami banjir terparah yaitu Desa Lapetan, Tumbang Moroy dan Tumbang Mangkutub, saat ini hanya bisa ditempuh lewat jalur sungai.



 

Baca juga : Truk Terguling di A Yani Km 4,5 Banjarmasin, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertindih

“Kondisi banjir dialami warga selama tiga minggu akses jalur darat tidak bisa dilewati,” ungkap Algrin.

Wakil rakyat dari Partai Golkar ini, berharap pemerintah daerah segera menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir.

Sementara itu, Kades Lapetan, Sariyanto mewakili mewakili warga desa Lapetan mengucapkan terima kasih kepada Algrin Gasan, anggota DPRD Kapuas dari Dapil Kecamatan Mantangai, peduli terhadap desa-desa yang mengalami banjir.

“Kami sebagai warga desa Lapetan sangat bersyukur atas bantuan sembako ini, semoga bapak Algrin Gasan selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya, bantuan sembako ini sangat berguna bagi kami,” ucap Sariyanto. (kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->