Connect with us

Kota Banjarmasin

Truk Terguling di A Yani Km 4,5 Banjarmasin, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertindih

Diterbitkan

pada

Seorang pengendara motor tewas tertindih truk terguling di Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin, Jum'at (3/12/2021). Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Sebuah truk terguling menimpa sebuah sepeda motor di Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin, Jumat (3/12/2021) pukul 13.10 Wita.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut diketahui seorang pengendara sepeda motor Yamaha MIO dengan nomor plat kendaraan DA 6463 OR tewas di tempat tertindih truk yang terguling.

Pengemudi truk bernomor polisi B 9508 FXU dikemudikan Niki Adiat (24) langsung diamankan oleh pihak kepolisian Banjarmasin Timur untuk dimintai keterangan oleh petugas.

Dari keterangan saksi mata Misbah di lokasi kejadian, saat itu truk terguling ke arah kiri dan langsung menimpa pengendara sepeda motor Yamaha mio di sebelahnya hingga meninggal dunia di tempat.



 

Baca juga : Satgas Waspada Investasi Tutup 103 Pinjol Ilegal

Melihat truk terguling menimpa salah seorang pengendara sepeda motor, para pelintas jalan langsung menolong korban yang tertindih, bahkan warga yang ikut membantu evakuasi korban membutuhkan waktu hingga 30 menit untuk menarik korban sudah meninggal dunia di tempat.

Setelah berhasil melakukan evakuasi, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit Ulin Banjarmasin.

Belakangan pasca kejadian, korban diketahui sebagai warga Jalan A Yani Km 8,3 Kertak Hanyar dan pihak keluarga korban sudah dihubungi oleh pihak yang berwajib. (kanalkalimantan.com/seno)

Reporter : seno
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->