ASN Pemkab Banjar Galang Dana Peduli Gempa Palu dan Donggala - Kanal Kalimantan
Connect with us

Pemkab Banjar

ASN Pemkab Banjar Galang Dana Peduli Gempa Palu dan Donggala

Diterbitkan

pada

Aksi penggalangan dana untuk korban gempa Palu dan Donggala Foto : rendy

MARTAPURA, Aksi peduli gempa dan tsunami Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah ditunjukkan pegawai Pemkab Banjar. Mereka menggelar penggalangan dana saat apel pagi di halaman Kantor Pemkab Banjar, Senin (8/10).

Pengalangan dana yang dimulai sebelum apel mingguan tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak Rp 10.070.100. Menurut Bupati Banjar Khalilurahman, penggalangan dana tersebut sebagai bentuk keperdulian terhadap korban yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Kita sama-sama merasa prihatin atas musibah bencana gempa dan tsunami yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala, dan sebagai bentuk kepedulian orang yang beragama islam, kita harus sama-sama merasakan musibah yang menimpa saudara kita di palu dan Donggala,” ujarnya.

Di sisi lain orang nomor satu di Kabupaten Banjar tersebut juga mengapresiasi kelompok-kelompok masyarakat yang menggelar hal serupa untuk warga Palu dan Donggala. Itu menunjukan bukti kepedulian terhadap sesama masih terlihat kental, dan diharapkan dari semua penggalangan dana tersebut dapat disalurkan dengan tepat sasaran.

“Saya sangat mendukung kegiatan masyarakat yang ditujukan untuk korban gempa dan tsunami, yang penting kejujuran mereka, jangan sampai musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala ini dijadikan untuk kepentingan pribadi, semoga apa yang terkumpul dan tersalurkan bermanfaat sehingga setidaknya dapat meringankan beban keluarga kita yang berada disana ”pungkasnya. (rendy)

Reporter : Rendy
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan