Api Mengamuk Saat Dini Hari, Tiga Unit Mobil Habis Terbakar - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarbaru

Api Mengamuk Saat Dini Hari, Tiga Unit Mobil Habis Terbakar

Diterbitkan

pada

kebakaran yang terjadi di Jl Trikora, Sabtu dini hari Foto: istimewa

BANJARBARU, Hening di Jalan Trikora Batu Besi RT 34 RW 05 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Banjarbaru mendadak pecah saat kobaran api terlihat pada Sabtu (25/8) dini hari pukul 03.40 Wita. Suara sirine petugas pemadam dari Pemko Banjarbaru dan relawan gabungan dengan segera datang ke lokasi kejadian. Kebakaran yang terjadi cukup membuat waspada, meski tidak ditemukannya korban jiwa tapi banyak ditemui material yang terbakar.

Dari informasi yang didapat Kanalkalimantan.com, Posko Induk UPT Damkar Banjarbaru mencatat adanya obyek terbakar yaitu Mes Karyawan 8 Pintu Gudang Tempat Penyimpanan Barang Bekas. “Tidak ada korban jiwa, tapi ada beberapa material yang terbakar seperti Mes Karyawan sebagai gudang tempat penyimpanan barang bekas” ucap anggota UPT Pemadam Kebakaran Pemko Banjarbaru.

Selain itu pada kebakaran dini hari tadi turut membakar tiga unit mobil diantaranya Mitsubishi Pick-Up L300, KIA Trajet, dan sedan Mercedes Benz C180. Juga 1 Unit Genset Besar, 1 Unit Genset Kecil, dan 1 Unit Kompresor. Hingga saat ini belum diketahui berapa total kerugian seluruhnya juga penyebab pasti munculnya api. Namun dari dugaan sementara disebabkan korsleting listrik. (rico)

Reporter: Rico
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 9
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan