Connect with us

DPRD KOTABARU

Anggota DPRD Kotabaru Tanggapi Keluhan Warga Di Medsos

Diterbitkan

pada

Anggota DPRD dari Komisi II, Tajudinnor Foto: Istimewa

KANALKALIMANTAN.COM, KOTABARU – Media sosial menjadi salah satu sarana bagi masyarakat menyampaikan berbagai informasi yang salah satunya adalah keluhan-keluhan yang berkenaan dengan infrastruktur pembangunan seperti fasilitas umum dan lainnya.

Salah satu anggota dewan Kotabaru dari Komisi II, Tajudinnor, pernah membaca salah satu cuitan di media sosial yang isinya berkaitan dengan fasilitas umum, yakni bangunan pasar yang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Setelah saya membaca informasi dari medsos itu dan ternyata benar adanya. Setelahnya kami segera berkoordinasi kepada instansi berwenang untuk dapat membenahi kerusakannya,” ujar dia.

Ia bersyukur, apa yang menjadi keluhan masyarakat sudah diperbaiki oleh dinas terkait dan sekarang sudah bisa dinikmati para pedagang ikan dan sayur.



 

 

Dengan keluhan yang disampaikan para netizen tersebut, menurutnya menjadi salah satu bentuk perhatian agar bisa segera ditanggapi.

“Setelah dilakukan koordinasi kemudian langsung ada tanggapan dari dinas terkait, dan Alhamdulillah kerusakan pasar yang terjadi sudah di perbaiki,” jelas dia.

Ia juga meminta kepada pihak pemerintah agar jangan sampai terulang lagi permasalahan semacam itu, dan pihak di legislatif khususnya Komisi II merasa terbebani kalau pasar yang dikeluhkan lamban diperbaiki.

“Sudah selayaknya pedagang dan pembeli ketika berada di pasar merasa nyaman, jangan sampai merasa sebaliknya karena dikawasan itu menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi,” tutup dia. (kanalkalimantan.com/muhammad)

Reporter: muhammad
Editor: Dhani


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->