Connect with us

Gandeng UMKM

Aneka Kuliner, Lezatnya Jajanan Kekinian yang Manjakan Seleramu

Diterbitkan

pada

aneka kuliner menyajikan jajanan kekinian yang lezat Foto: grafis kanalkalimantan/yuda

KANALKALIMANTAN. COM, BANJARMASIN – Berbagai camilan lezat bisa kamu dapatkan di Aneka Kuliner. Usaha yang di bikin oleh Adi ini, menyediakan berbagai  makanan kekinian terdiri dari tahu bakso, moztang, corndog, jasuke, churos, dan sebagainya.

“Tak hanya itu, kami juga menyediakan fried chiken serta minuman boba,” Terangnya.  Adi mengatakan, awalnya buka usaha ini di rumahan saja. Tapi seiring makin banyaknya pelanggan, ia membuka toko di jalan Cempaka Raya. “Dari dulu yang menunya cuma moztang ama corndog aja, sekarang sudah banyak varian, ” Katanya.

 

View this post on Instagram

 



A post shared by KAMSIA BOBA CEMPAKA BJM (@kamsiabobacempaka) on

Adi mengatakan, saat ini perkembanganya lumayan karena baru buka toko dan respon masyarakat sangat baik.  “Saya berharap melalui program #Gandeng_UMKM Kanalkalimantan.Com, bisa membantu promosi jualan dan usaha kami serta lebih bisa mengembangkan usaha yang kami rintis, ” Harapnya.

ALAMAT:

Untuk mendapatkan berbagai jajanan lezat Aneka Kuliner bis didapatkan di alamat: Jalan Cempaka Raya dekat futsal O2, Banjarmasin, Whatssapp: +62 813-4935-3334 Ig: @kamsiabobacempaka

PRODUK:
jajanan kekinian

Apa itu #GandengUMKM?
Program gandeng UMKM yang dilaunching Kanalkalimantan.com, yakni menghadirkan liputan eksklusif bagi para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan tanpa dipungut biaya alias gratis. Setiap UMKM yang sudah mengirimkan profil dan katalog produknya, akan dipublikasikan di web Kanalkalimantan.com dan semua akun media sosial kami.

Pada program ini, Kanalkalimantan.com juga mengajak mitra pemilik dan pengelola akun media sosial untuk bersama membantu UMKM. Seperti halnya Shalokal Grup (shalokal,com & @shalokal.com_instabaiman), Kabar Banua Kalsel (@kabar_banua_kalsel), Info Daha Negara (@infodahanegara), dan Tanah Laut Info (@tanahlautinfo).

“Adapun caranya adalah dengan ikut memposting ‘aset promo’ yang telah kami sediakan, dan aset promo ini pun nantinya akan kami sertakan/tampilkan logo dari setiap akun sosmed yang ikut mendukung,” kata Kepala Divisi Program dan Kreatif Kanalkalimantan.com, Andy Arfian.

Andy berharap, melalui program ini para UMKM juga menemukan calon pembeli yang cukup signifikan untuk mendongkrak usaha. Sebab dengan bantuan media online dan medsos lainnya, otomatis pasar online akan terbuka lebih lebar.

“Melalui program ini, UMKM akan lebih dikenal. Apalagi ke depan kami juga akan melakukan pembinaan dengan menggandeng sejumlah pakar untuk bersama memberikan masukan terkait pengembangan bisnis sektor UMKM,” tegasnya.

Untuk bergabung dalam program ini, para pelaku UMKM tinggal mengirim profile dan katalog ke email: kanalkalimantancreative@gmail.com. (Selengkapnya bisa dilihat pada infografis, Red).

(Kanalkalimantan.com/cel)

Editor: Cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->