Ahmad Arif Sofiyan Jadi Kapolres HSU, Agus Daryanto ke Pasuruan Kota - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Ahmad Arif Sofiyan Jadi Kapolres HSU, Agus Daryanto ke Pasuruan Kota

Diterbitkan

pada

Pisah sambut Kapolres HSU dari AKBP Agus Sudaryatno SIK MH digantikan AKBP Ahmad Arif Sofiyan SIK. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Suasana haru menyelimuti acara pisah sambut Kapolres HSU dari AKBP Agus Sudaryatno SIK MH digantikan AKBP Ahmad Arif Sofiyan SIK.

Pisah sambut Kapolres HSU digelar Pemkab HSU di Mess Negara Dipa, Selasa (6/11) dihadiri Bupati HSU H Abdul Wahid HK, Wakil Bupati H Husairi Abdi Lc, Ketua DPRD HSU H Sahrujani, Forkopimda, serta pejabat Pemkab HSU.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengucapkan selamat kepada AKBP Agus Sudaryatno mendapatkan promosi tugas baru di Polres Pasuruan Kota, Provinsi Jawa Timur.

“Selamat melanjutkan pengabdian kepada AKBP Agus Sudaryatno beserta keluarga, dan kami merasa tetap menjadi bagian dari keluarga bapak Agus Sudaryatno yang ada di Hulu Sungai Utara,” tutur Abdul Wahid.

Ia berterimakasih kepada Agus Sudaryatno yang selama ini telah menjaga Kabupaten HSU tetap kondusif dan aman.
Bupati HSU melanjutkan ucapkan selamat datang kepada AKBP Ahmad Arif Sofyan beserta keluarga yang akan bertugas di Porles Hulu Sungai Utara. Ia berharap kedatangan Kapolres HSU baru dapat menambah suasana yang dinamis dan suasana lebih baik lagi bagi daerah ini.

AKBP Agus Sudaryatno berpesan kepada seluruh masyarakat di HSU untuk tetap menjalin keakraban dengan kepolisian.

Sementara itu AKBP Ahmad Arif Sofyan berjanji akan melanjutlan progam dari Kapolres sebelumnya dengan lebih baik lagi, karena kebijakan itu langsung dari atas dan akan tetap pada koridor yang sama. (dew)

Reporter: Dew
Editor: Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan