Connect with us

Hukum

Anggota Sabhara Polresta Banjarmasin Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Diterbitkan

pada

Jenazah almarhum Aipda Erwin saat dibawa ke RS untuk dilakukan autopsi Foto: Mario

BANJARMASIN, Seorang anggota Sabhara Polresta Banjarmasin, Aipda Erwin Mediayanto ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Komplek Mitra Bakti Blok A, Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Jumat (23/11) pukul 12.15 Wita. Belum diketahui motif bunuh diri yang dilakukan korban.

Direktur Kriminal Umum Polda Kalsel, Kombes Sofyan Hidayat membenarkan terjadinya kasus tersebut. “Iya memang benar ada anggota polisi yang gantung diri, sementara kasusnya masih ditelisik,” ucapnya.

Jenazah Aipda Erwin sudah dibawa ke RSUD Ulin Kota Banjarmasin untuk di otopsi. Pihak keluarga yang mendampingi korban belum berkenan memberikan keterangan terkait kasus tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, Aipda Erwin meninggalkan satu orang istri dan dua anak yang masih bersekolah dasar di Banjarmasin Tengah. Ia pun dikenal sebagai sosok polisi yang baik. “Erwin adalah anggota polisi yang baik, dia meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak yang masih bersekolah dasar di Banjarmasin Tengah,” kata tetangganya.

Di sisi lain, Syahlan yang merupakan ketua RT setempat di Desa Semangat Bakti mengaku kaget atas kejadian tersebut. Mengingat selama ini Erwin dikenal baik oleh tetangga. “Kami sering berjumpa saat almarhum mengambil air di bak penampungan,” katanya.

Sahlan tidak pernah sekalipun mendengar keributan dengan keluarganya. Sayangnya, istri korban enggan memberi komentar. Sedangkan, rumah korban langsung dipasang garis polisi untuk keperluan penyelidikan.(mario)

Reporter:Mario
Editor:Cell

Bagikan berita ini!