Connect with us

Kabupaten Pulang Pisau

Yoppy Satriadi: CSR Harus Sentuh Masyarakat

Diterbitkan

pada

Yoppy Satriadi, anggota DPRD Pulang Pisau. Foto : sjy

PULANG PISAU, Mendukung kehidupan ekonomi dan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Pulang Pisau, Yoppy Satriadi anggota DPRD Pulpis berharap program Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan atau BUMN bisa hadir menyentuh masyarakat. 

“Kita tentu berharap keberadaan perusahaan swasta maupun BUMN bisa memberikan kontribusi pada masyarakat melalui program CSR. Seperti kemarin yang sudah dilakukan BRI dengan memberikan santunan bantuan untuk pembangunan gereja ST Gabriel di wilayah Anjir Pulang Pisau,” tutur politisi muda PDIP ini.

Bantuan Rp 500 juta oleh BRI dikatakan Yoppy, sebelumnya berawal melalui usulan masyarakat, khususnya penganut agama katolik yang ada di desa Anjir Pulpis. Melalui kolega dan jaringannya, dikatakan Yoppy usulan tersebut lalu disampaikan hingga berbuah diberikannya CSR untuk meneruskan pembangunan gereja.

“Kedepan, kami akan terus berusaha mengawal usulan masyarakat. Baik itu usulan dalam hal pendidikan, keagamaan, kesehatan, sosial hingga seni budaya. Kerjasama dalam bentuk CSR seperti ini, bahkan agar bisa terus dilakukan. Kita melalui fraksi PDIP akan mencoba mengawal program ini di dewan, jika memungkinkan melalui program aspirasi nanti,” ujar Yoppy. (sjy)

Reporter : Sjy
Editor : Bie


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->