Connect with us

Kota Banjarbaru

Polres Banjarbaru Bagi 460 Kupon Kurban ke Petugas Kebersihan dan Tukang Becak

Diterbitkan

pada

penyembelihan hewan kurban di Polres Banjarbaru Foto: rico

BANJARBARU, Pelaksanaan kurban Hari Raya Idul Adha 1439 H di Mapolres Banjarbaru berlangsung penuh kebersamaan. Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya bersama para pejabat utama Polres Banjarbaru dan masyarakat saling bahu membahu melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Sebanyak lima ekor sapi dipotong di samping mesjid Nurrurasuli Polres Banjarbaru, Rabu (22/8). Pemotongan hewan kurban ini dihadiri juga Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Amalia Kelana Jaya beserta para pengurus bhayangkari cabang Banjarbaru.

“Hari raya kurban Idul Adha 1439 H tahun ini, Polres Banjarbaru kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak lima ekor sapi,” ucap AKBP Kelana Jaya.

Dikatakannya, tujuan utama dalam kurban selain menjalan ibadah juga membangun kebersamaan bersama masyarakat dengan Polri. Selain juga meningkatkan tali silrahturahmi terhadap masyarakat.

“Target dari hasil pemotongan hewan kurban ini, kita rencanakan, bisa menghasilkan 460 kupon kurban secara total, target pembagian kupon yang akan kita serahkan terhadap masyarakat sekitar, pekerja kebersihan, tukang becak dan panti asuhan yang ada di Banjarbaru,” ungkap AKBP Kelana Jaya. (rico)

Reporter: Rico
Editor: Chell


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->