Connect with us

Kabupaten Kapuas

Peduli Banjir Kalteng, Diskominfo Kapuas Salurkan Bantuan 

Diterbitkan

pada

Bantuan kepada korban banjir di Kalteng dari Diskominfo Kapuas melalui Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Kamis (16/9/2021). Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Kapuas, Dr H Junaidi SE SKM MAP MKes menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kalteng melalui Dinas Sosial Kabupaten Kapuas.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis dan diterima oleh perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Kamis (16/9/2021).

Turut hadir mendampingi Kadis Kominfo, para kepala bidang, kepala seksi dan staf Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas.

Bantuan tersebut berupa 50 paket Sembako yang selanjutnya akan disalurkan ke masyarakat korban banjir.

Baca juga : BREAKING NEWS. KPK Tangkap Tangan Plt Kadis PU HSU, Amankan Satu Kresek Diduga Uang!

Kadis Kominfo, Dr H Junaidi mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah bersama awak media kepada korban banjir di kabupaten kota di Kalteng.

“Dinas Kominfo khususnya turut prihatin atas adanya bencana banjir yang melanda kabupaten kota yang ada di Kalteng. Sehingga untuk mewujudkan kepedulian sosial Dinas Kominfo Kapuas bersama awak media di Kapuas terhadap korban bencana banjir,” kata H Junaidi.

“Meski bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun kami berharap ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga korban banjir di kabupaten/kota di kalteng,” harapnya. (kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->