Connect with us

Kota Banjarbaru

1.270 Paket Imun Diserahkan ke Karang Taruna se Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Sebanyak 1.270 paket imun tubuh dan protokol kesehatan dititipkan kepada 20 karang taruna yang ada di Banjarbaru untuk disalurkan kepada warga, Senin (4/10/2021). Foto: ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Dinas Sosial Kota Banjarbaru kembali menggencarkan penanganan Covid-19.

Sebanyak 1.270 paket imun tubuh dan protokol kesehatan dititipkan kepada 20 karang taruna yang ada di Banjarbaru untuk disalurkan kepada warga, Senin (4/10/2021).

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin saat penyerahan mengatakan, bantuan yang berupa protokol kesehatan (prokes) bisa digunakan sebaik-baiknya dan bisa menekan Covid-19.

“Dengan adanya paket protokol kesehatan ini diharapkan bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kota Banjarbaru,” ucapnya.



Baca juga : Tim Literasi Palnam Menembus Pelosok, Hadirkan Buku Hingga Sungai Durian Kotabaru

Pemberian paket berupa alat prokes ini, orang nomor satu di Banjarbaru menginginkan tidak ada lagi gelombang Covid-19 ketiga.

Sementara itu, Kepada Dinas Sosial, Rokhyat Riyadi mengatakan, pemberian paket Prokes ini diterima 20 karang taruna yang aktif dari 40 karang taruna yang terdata.

“Pemberian paket tahap pertama ini berupa vitamin C, vitamin D, dan masker sebanyak 1270 paket,” sebutnya.

Paket Prokes ini akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masyarakat yang membutuhkan yang akan disalurkan oleh Karang Taruna Kota Banjarbaru.

Ketua Karang Taruna Banjarbaru, Tri Hayat Aribowo mengungkapkan kalau bantuan berupa paket Prokes ini diakuinya belum mencukupi untuk disalurkan kepada masyarakat. Dan diusulkan untuk ditambah pada tahap selanjutnya. (kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->