Connect with us

Kota Banjarbaru

Walikota Nadjmi Lantik 167 Pejabat Baru Pemko Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Walikota Nadjmi Adhani melantik pejabat lingkup pemko di Aula Gawi Sebarataan. Foto: rico

BANJARBARU, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani melantik 167 pejabat baru di lingkup Pemko Banjarbaru, Senin (31/12) di Aula Gawi Sebarataan. Mereka terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, hingga fungsional.

Pelantikan juga dihadiri Wakil Waliota Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD AR Iwansyah, dan jajaran Forkopimda Banjarbaru.

Diantara yang dilantik adalah enam pejabat Eselon II dan sisanya pejabat struktural di Eselon III dan Eselon IV. “Pelantikan ini biasa dan bertujuan untuk peremajaan dinamika dan efektivitas organisasi. Hal tersebut sebagaimana visi dan misi yang diemban organisasi. Semua pegawai berhak menjadi pejabat, asalkan mempunyai kapasitas sesuai dengan persyaratan yang ditentukan,” katanya.

Nadjmi berharap, pejabat yang dilantik bisa memberikan kontribusi nyata bagi Pemko Banjarbaru dan masyarakat. Mengingat pelantikan yang dilaksanakan hari ini sudah melalui berbagai pertimbangan. “Tentunya kami akan terus pantau dan evaluasi kinerja para pejabat ini,” tegasnya.



Mutasi serupa sebelumnya juga dilear awal tahun lalu. Sebanyak tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemko dilantik pada Rabu (24/1/2018). Turut diambil sumpah pada pelantikan tersebut Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Dimana terdapat 43 orang yang mendapatkan promosi, 34 orang mutasi, 1  orang mutasi diagonal dan 3 perubahan nomenklatur.

Bersamaan dengan kegiatan itu, juga dilaksanakan penyerahan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) SKPD sebagai langkah awal dimulainya pelaksanaan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2018. Ini merupakan sebagai tanggung jawab Kepala SKPD setelah menerima DPA untuk menyampaikan perjanjian kinerja tahun 2018 kepada Walikota Banjarbaru.(rico)

Reporter:Rico
Editor:Cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->