Connect with us

ADV DPRD BANJARBARU

Wakil Ketua DPRD Reses di Guntung Manggis  

Diterbitkan

pada

Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, H AR Iwansyah saat reses di Guntung Manggis. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wakil Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah lakukan kegiatan reses dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (28/7/2020).

Pekan terakhir di bulan Juli ini, merupakan masa reses para anggota DPRD Banjarbaru. Tak ketinggalan, Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah melakukan reses di Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19 di kota Banjarbaru, maka Iwansyah melakukan reses dengan mengumpulkan warga secara bergantian dan berjaga jarak serta menggunakan masker.

Iwansyah menyerap aspirasi yang disampaikan langsung oleh warga, agar mencari solusi untuk memecahkan beragam persoalan yang ada.



“Nanti saya akan usulkan di Rencana Kerja Pemerintah Daerah, keluhan maupun aspirasi yang disampaikan warga,” ucap politisi Golkar ini.

Selain itu, ia juga berpesan, agar masyarakat selalu waspada namun jangan panik atas Covid-19, dengan terus menerapkan protokol kesehatan. “Terus terapkan pola hidup sehat,” ingatnya.

Meski reses di tengah wabah seperti ini, namun AR Iwansyah mengatakan tetap dapat menyerap apa saja yang disampaikan warga. “Ada yang menyampaikan persoalan pemekaran RT, infrastruktur juga penerangan jalan umum,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/rico)

Reporter: rico
Editor: bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->