Connect with us

Kab. HSU

Ustadz Asal Al Makki Al Banjari Isi Seminar Internasional Menghafal Al Qur’an

Diterbitkan

pada

Seminar internasional menghafal Al Qur’an Foto : dew

AMUNTAI, Ratusan santri Ponpes Ihya Ulummudin Nur Sufi’iyah Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti Seminar Internasional Indonesia Menghafal Al Qur’an, Minggu (5/8). Seminar menghafal Al Qur’an kali ini, tidak hanya diikuti oleh santri pondok pesantren Ihya Ulummudin Nur Sufi’iyahnamun saja, namun juga diikuti oleh Ponpes-ponpes lain yang ada di Kabupaten HSU bahkan masyarakat umum lainnya.

Menariknya, dalam seminar menghafal Al Qur’an kali ini, panitia juga menghadirkan Ustadz Asal Al Makki Al Banjari yang sempat viral di media sosial Indonesia sebagai narasumber yang memberikan metode serta pengalaman lainnya mengenai menghafal Al Qur’an.

Wakil Bupati HSU H  Husairi Abdi menyambut baik adanya Seminar International Menghafal Al-Qur’an kali ini. Mengingat sangat bermanfaat bagi para generasi muda, apalagi kegiatan ini mendatangkan pembicara Ustadz Asal Al Makki Al Banjari dan Ustadz Syamsul Fajri Al Banjari Al Azhari.

“Kegiatan ini dapat memberikan motivasi bagi penghafal Al Qur’an, meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta meningkatkan kecintaan kepada Al Qur’an,” tutur Husairi.

Disamping itu, Husairi berharap melalui kegiatan seminar seperti ini, disamping dapat memberikan motivasi juga dapat membina generasi muda dalam menghafal Al Qur’an sesuai dengan slogan Amuntai Kota Bertaqwa. (dew)

Reporter : Dew
Editor :

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares