Connect with us

Kota Banjarbaru

Tumpah Ruah Warga Depan Balai Kota Banjarbaru Jalan Santai Merah Putih

Diterbitkan

pada

Jalan Santai Merah Putih di depan Balai Kota Banjarbaru, Sabtu (20/8/2022). Foto : ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Banjarbaru menggelar Jalan Santai Merah Putih di depan Kantor Balai Kota Banjarbaru, Sabtu (20/8/2022) pagi.

Jalan santai yang diikuti lebih 10 ribu warga ini dalam rangka memeriahkan Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia di Kota Banjarbaru.

Masyarakat Kota Banjarbaru sangat antusias mengikutinya, setelah kurun waktu 2 tahun Kota Banjarbaru dilanda wabah pandemi Covid-19. Di Banjarbaru sendiri virus ini sudah melandai dan kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi tinggi.

Ribuan peserta berkumpul di depan Balai Kota Banjarbaru dilepas langsung Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didamping Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru A Yani Makkie.



 

Baca juga  : Ayo, Tukar Uang Baru Bergambar KH Idham Chalid di BI Kalsel

Wali Kota Aditya mengatakan, jalan santai yang digelar pada hari ini merupakan menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Menjadi wadah untuk kian mempererat persatuan Bangsa Indonesia dalam menghadapi tantangan Bangsa ke depan,” ujarnya.

Aditya juga berharap masyarakat Kota Banjarbaru dapat selalu menggelorakan semangat persatuan ini dimanapun dan kapanpun.

 

Baca juga  : HUT 690 Buser, Sebanyak 64 BPK se-Kabupaten Banjar Adu Ketangkasan

“Ulun sangat menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, ulun juga merasa bangga atas partisipasi dan antusiasme yang luar biasa kepada para peserta jalan santai. Ini terbukti bahwa masyarakat Kota Banjarbaru rasa nasionalisme dan patriotisme yang tinggi terhadap memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Masih kata Aditya, dirinya kembali mengingatkan agar selalu terapkan protokol kesehatan dalam acara jalan santai ini berlangsung. (Kanalkalimantan.com/al)

Reporter  : al
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->