Connect with us

HEADLINE

Tiga Terduga Pelaku Prostitusi Terciduk Polisi di Penginapan Arjuna


Enam Remaja di Bawah Umur Kumpul Bareng di Kost Diamankan


Diterbitkan

pada

Polisi mengamankan para tersangka pelaku prostitusi dari penginapan Arjuna, Senin (7/2/2022) malam. Foto: polresbjb

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Prostitusi terselubung melalui aplikasi online di Kota Banjarbaru diungkap anggota Kepolisian Resort Banjarbaru.

Lokasi penginapan dan kost yang dicurigai sebagai tempat tindak kegiatan asusila dirazia anggota Polres Banjarbaru.

Hasilnya tiga terduga pelaku prostitusi online berhasil diamankan polisi pada Senin (7/2/2022) malam.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nurkhamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor mengatakan, patroli yang dilakukan pada sekitar jam 21.30 Wita petugas berhasil mengamankan tiga orang tersangka.



 

 

Baca juga: Banjarbaru Berstatus PPKM Level 2, Dua Meninggal Dunia Positif Covid-19

“Satu tersangka sebagai joki, satunya melayani tamu dan satunya seorang laki-laki sebagai pelanggan,” kata AKP Tajudin Noor.

Para tersangka itu diamankan dari penginapan Arjuna yang berada di Jalan Angkasa, gang Kasturi 1, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

“Pelaku dapat melakukan kegiatan di penginapan tersebut dengan membayar biaya kamar dan keamanan, petugas keamanan penginapan tersebut mendapatkan imbalan dari pelaku secara bervariasi,” jelasnya.

Enam remaja masih di bawah umur yang diamankan dari sebuah kost. Foto: polresbjb

Adapun tersangka yang diamannkan dari penginapan Arjuna, sebagai joki Nj (21), pelayan tamu LNA (21) dan sebagai pemakai jasa JS (23). Ketiga tersangka diamankan petugas dan dibawa ke Mapolres Banjarbaru untuk proses lebih lanjut.

Baca juga: Setubuhi Anak di Bawah Umur, W Ditangkap Satreskrim Polres Tanbu

Mereka para tersangka disangkakan pasal 12 ayat 1 Perda Kota Banjarbaru No.06 Tahun 2002 dengan sanksi pidana kurungan paling lama tiga bulan atau denda paling banyak Rp 5 juta.

Selaian menangkap tiga terduga tersangka pelaku prostitusi online, petugas juga berhasil mengamankan tiga perempuan dan tiga laki-laki masih di bawah umur dari kost yang berada di Jalan Abadi 3, Kelurahan Palam, Banjarbaru.

“Enam orang yang bersangkutan kemudian dititipkan di rumah singgah Dinas Sosial Banjarbaru untuk bimbingan psikologis,” tuntasnya. (kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->