Connect with us

HEADLINE

Terlihat Miring ke Kiri, Bangunan Alfamart KM 14,400 Gambut Akhirnya Ditutup

Diterbitkan

pada

Bangunan ruko Alfamart km 14,400Alfamart saat miring Foto: wanda

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Bangunan rest area Alfamart satu lantai di Jalan A Yani, km 14,400 Malintang Baru, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan tiba-tiba terlihat miring.

Hal tersebut terpantau dari video yang dibagikan oleh Tim Kerukunan Relawan Gambut pada Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 22.30 Wita.

Herman, salah seorang tim Kerukunan Relawan Gambut menerangkan bahwa status bangunan ruko fitel modern Alfamart yang berada di sebelah Bank BRI Gambut tersebut terlihat miring ke kiri jika dilihat dari depan.

 



 

Baca juga: Kepala Bocah Tersangkut Toples Kaleng, Warganet: Kasian Tapi Ingin Ketawa

“Kawan-kawan tim kerukunan relawan Gambut di lokasi untuk mengantisipasi, karena statusnya memang miring,” ungkap Herman, Sabtu (7/5/2022) malam.

Dikatakannya, atas kejadian tersebut beberapa relawan telah bersiaga di lokasi untuk mengantisipasi terjadinya keambrukan bangunan.

Menurut keterangan dari para pegawai Alfamart bahwa bangunan lantai ruko sudah terlihat amblas di bagian tengah, karena takut, pihaknya telah menutup toko sementara dan tidak akan melakukan aktivitas hingga beberapa hari ke depan.

Inur (40) seorang saksi yang merupakan penjual bubur kacang di samping ruko Alfamart menjelaskan jika Alfamart dalam kondisi tutup sejak pukul 19.00 Wita.

“Alfamart km 14,4 tutup sementara karena bangunan sudah miring sekali condong ke arah gudang, jadi kata pegawai alfamart hntuk beberapa waktu ke depan alfamart tidak ada aktivitas, artinya tutup,” ungkap Inur.

Sementara itu, pihak relawan mengimbau agar masyarakar tidak perlu panik dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan hendaknya masyarakat tidak mendekat ke wilayah bangun ruko Alfamart tersbut.

“Kepada kawan kawan tetap tenang jangan panik, dan jangan mendekat dulu ke daerah tersebut,” tutup Herman. (kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter: wanda
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->