Connect with us

Kota Banjarbaru

Terima Penghargaan Best Figure Excellence 2021, Ini Komentar Wali Kota Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Best Figure Excellence 2021 diterima Wali Kota Banjarbaru di Harris Hotel di Kota Denpassar, Bali, Jumat (25/6/21) malam. Foto: humprobanjarbaru
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM, DENPASAR – Penghargaan level nasional diraih Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin 100 hari memimpin Kota Idaman. Best Figure Excellence 2021 diterima Wali Kota Banjarbaru di Harris Hotel di Kota Denpassar, Bali, Jumat (25/6/21) malam.

Sekadar diketahui Best Figure Excellence adalah penghargaan bagi pembawa perubahan oleh Seven Media Asia, didukung oleh Asia Global Council.

Penghargaan diberikan kepada para figur terbaik yang meliputi figur Kepala Daerah (pemerintahan), perusahaan (Swasta), BUMD, BUMN, pemimpin perempuan, legislatif, pendidikan, serta kalangan profesional terbaik di Indonesia.

Diberikan atas dasar pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Maju.



 

 

Sebelumnya Best Figure Excellence ini pernah diraih Tri Rismaharini saat masih menjadi Wali Kota Surabaya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, serta tokoh-tokoh nasional lainnya.

Baca juga: Kemenkes Sarankan Penggunaan Masker Ganda, Ini Penjelasan Kadinkes Banjarbaru

Best Figure Excellence 2021 diterima Wali Kota Banjarbaru di Harris Hotel di Kota Denpassar, Bali, Jumat (25/6/21) malam. Foto: humprobanjarbaru

CEO Seven Founder Asia, Reza Pratama MBA mengatakan, tujuan diberikannya penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada seluruh putra-putri terbaik yang dimiliki Indonesia.

“Mereka para tokoh yang telah bekerja dengan baik dan sungguh sungguh dalam membangun bangsa. Kami berusaha memberikan jejak rekam terbaik bagi mereka yang telah mendedikasikan dirinya bagi masyarakat luas. Semoga ini akan lebih memacu semangat bagi semua putra daerah untuk terus berkarya,” ungkap Reza.

Penghargaan ini diberikan setelah melalui tahap penilaian yaitu; penilaian website, penilaian implementasi e-Government, dan penilaian infrastruktur e-Government, penilaian lapangan (verifikasi implementasi dan infrastruktur e-Government melalui kunjungan), wawancara langsung dengan masyarakat untuk mengetahui tingkat responden kepuasan atas kinerja yang telah dilakukan oleh para calon penerima penghargaan.

Kemudian masukan data rekanan media cetak maupun elektronik, leader terpercaya dan memiliki pengalaman, intelektual, serta integritas moral, memiliki kecerdasan, kedewasaan dan keluasan hubungan sosial, motivasi diri dan dorongan berprestasi sikap hubungan kemanusiaan, konsistensi dalam sikap dan perbuatan dalam bidang yang di geluti.

Lalu, pribadi yang inovatif dan suka pembaharuan, profesional dan menguasai bidangnya, serta berdedikasi, legalitas dan loyalitas tinggi dalam membantu usaha pemerintah keluar dari krisis multidimensi.
Wali Kota Banjarbaru Aditya mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan penghargaan ini.

Baca juga: UPDATE. Kasus Positif Covid-19 Banjarbaru Hari Ini Tambah 20 Orang

“Malam ini ulun mewakili masyarakat Kota Banjarbaru untuk menerima penghargaan yang diberikan dan dipercayakan kepada ulun,” ucap Aditya.

Ucapan terima kasih dan bangga Wali Kota Banjarbaru ditujukan kepada masyarakat Kota Banjarbaru, seluruh RT/RW dan LPM yang telah berpartisipasi aktif dalam pembangunan.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada masyarakat Banjarbaru, sebagai penyemangat bagi kita semua untuk kembali memberikan kontribusi terbaik buat Banjarbaru tercinta,” tandasnya. (kanalkalimantan.com/rls)

Editor : kk


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->