Connect with us

HEADLINE

Teknisi Ganti Ban Pecah Pesawat Garuda di Bandara Syamsudin Noor

Diterbitkan

pada

teknisi mengganti roda pesawat Garuda di Bandara Syamsudin Noor Foto: group emergency/ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Setelah sempat mengalami insiden pecah ban, beberapa teknisi langsung mengganti ban pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 yang tergelincir di landasan pacu Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kamis (11/6/2020) pukul 15.00 Wita.

Dari foto yang didapat melalui media sosial, beberapa teknisi tampak mengganti sisi kanan ban pesawat Garuda yang diduga pecah.  Pesawat nomor penerbangan GA532 ini tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor usai lepas landas dari Jakarta.

Berdasarkan data dari Flightradar24.com, pesawat Garuda tersebut mendarat pada, Kamis (11/6/2030) pukul 15.05 Wita.



Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Bandara maupun maskapai Garuda Indonesia terkait kejadian ini.

Baca juga: BREAKING NEWS. Pesawat Garuda Pecah Ban hingga Tergelincir di Bandara Syamsudin Noor!

Sebelumnya, salah satu pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengalami kendala teknis saat melakukan pendaratan di Bandara Internasional Syamsudin Noor. Peristiwa ini terjadi selang berakhirnya hujan deras di Kota Banjarbaru sejak pukul 15.00 Wita tadi.

Dalam keterangannya, Humas PT Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Syamsudin Noor, Aditya Putra Patria mengatakan, pesawat Garuda tersebut mengalami pecah ban. Namun ia belum bisa memastikan apakah dampaknya membuat pesawat tersebut tergelincir. “Masih kita liat kondisi di lapangan. Saat ini dalam penanganan,” katanya.  (kanalkalimantan.com/fikri/rico)

 

Reporter : Rico/Fikri
Editor : Cell

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->