Connect with us

Kabupaten Balangan

Tak Lagi Juru Kunci, Bupati Abdul Hadi Apresiasi Kontingen Balangan Masuk 10 Besar Porprov XI Kalsel

Diterbitkan

pada

Bupati Balangan Abdul Hadi bersama Ketua KONI Balangan Syamsudinoor saat menghadapi penutupan Porprov XI Kalsel, Minggu (13/11/2022) malam. Foto : ist

KANALKALIMANTAN.COM, PARINGIN – Perhelatan Porprov XI Kalimantan Selatan 2022 yang digelar di Hulu Sungai Selatan (HSS) resmi berakhir pada Minggu (13/11/2022) malam.

Hadiri penutupan Bupati Balangan, H Abdul Hadi memberikan apresiasi kepada kontingen Kabupaten Balangan dalam raihan medali pada ajang olahraga multie event tersebut. Para atlet Bumi Sanggam berhasil masuk posisi 10 besar pada klasemen akhir perolehan medali dari 13 kabupaten kota di Kalsel.

“Kita ucapkan selamat kepada seluruh kontingen, baik tim official dan para atlet seluruh cabor, kita masuk sepuluh besar dan tidak menjadi juru kunci lagi, kami ucapkan selamat,” ucap Abdul Hadi.

Ia mengharapkan kepada KONI Balangan untuk terus melakukan pembinaan terhadap cabor dan para atlet, sehingga prestasi atlet daerah bisa terus meningkat.



 

 

Baca juga: Tunggu Juknis, Dinkes Banjarbaru Siap Distribusikan Vaksin IndoVac dan InaVac

Sementara itu, Ketua KONI Balangan, Syamsudinoor mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan kontingen Balangan yang memenuhi target Bupati Balangan masuk sepuluh besar.

Ia mengaku bangga kepada para atlet yang telah berjuang sekuat tenaga dan berhasil dapatkan total 73 medali yang terdiri dari 18 emas, 19 perak dan 36 perunggu.

“Terima kasih kepada seluruh tim manajer, atlet dan official atas raihan tersebut, dan kedepan kita akan terus berkoordinasi dengan pemerintah untuk meningkatkan venue-venue olahraga yang belum ada, serta sesuai diskusi dengan Bupati, kita berharap dapat menjadi tuan rumah Proprov kedepannya,” beber Ketua KONI Balangan.

Baca juga: Mobil Perpustakaan Keliling Disambut Antusias Pelajar SDN 1 Landasan Ulin Barat

Dinlain pihak, Ketua Kontingen Balangan, Hary Hairil Hadi mengharapkan, semua atlet bisa terus semangat, baik yang sudah meraih medali maupun yang belum.

“Alhamdulillah, Balangan mencapai target sepuluh besar dimana kita ketahui kita di posisi sembilan se Kalsel. Tetap semangat dan tetap terus berbenah untuk meningkatkan capaian raihan prestasi dan mudah-mudahan kita nanti bisa ke lima besar,” pungkasnya.(Kanalkalimantan.com/alfi)

Reporter : alfi
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->