Connect with us

HEADLINE

Silaturahmi Kanalkalimantan.com ke Diskominfo SP Tanbu, Komitmen Sinergi untuk Pembangunan Daerah

Diterbitkan

pada

Kepala Diskominfo SP Tanbu saat menerima kunjungan tim Kanalkalimantan.com, Kamis (22/9/2022). Foto: ftr

KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – Sambutan hangat diberikan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Tanah Bumbu kepada tim PT Citra Kalimantan Media saat berkunjung ke Kantor Diskominfo SP, Jl Dharma Praja Lingkup Perkantoran Pemkab Tanah Bumbu, Kamis (22/9/2022).

Kunjungan tersebut guna kian memantabkan kerja sama kedua pihak, serta silaturahmi terkiat Hari Ulang Tahun (HUT) Kanalkalimantan.com ke-5.

Kedatangan Tim PT Citra Kalimantan Media, disambut Kepala Disominfo SP Tanbu Ardiansyah, Sekretaris Dinas Irwan, dan Kabid IKP Gilang.

Sekretaris Redaksi Kanalkalimantan.com Desy Arfianty mengatakan komitmen manajemen untuk terus memperkokoh hubungan baik dengan pemerintah dan stake holder lain. Hal ini sebagai bagian ikut membantu program pemerintah, khususnya bidang infomasi media yang kini mengikuti perkembangan trend digitalisasi.



 

Baca juga  : Video Asusila Sesama Jenis Mahasiswa Banjarmasin, Polda Kalsel Belum Tetapkan Tersangka

“Tujuan kita bersama tim ini dalam rangka silaturahmi ke pemerintah daerah, dalam momen Peringatan HUT Ke-5 Tahun Kanalkalimantan.com, jadi pada tahun-tahun sebelumnya kita rayakan secara sederhana di kantor redaksi dan tahun ini kita lakukan kunjungan langsung ke Pemerintah Kabupaten/Kota,” kata Desy.

Di samping mempererat kemitraan yang telah terjalin, silaturrahmi ini memiliki poin pembenahan terkait perkembangan media dan berkesempatan saling bertukar informasi bersama Diskominfo SP untuk sama-sama memajukan kualitas pemberitaan di media.

Sementara itu, respons positif disampaikan Kepala Diskominfo SP Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah menyampaikan selamat dan sukses atas HUT Ke-5 Tahun PT Citra Kalimantan Media.

Ardiansyah didampingi Kabid IKP, Gilang, juga mendengarkan seksama perkembangan media dan lajunya sistem informasi terkait strategi dalam pengolahan pemberitaan masyarakat modern terkini.

 

Baca juga  : Viral Video Asusila Sesama Jenis Mahasiswa Banjarmasin, Ternyata Ada Motif Sakit Hati

Dalam sinergi saling berbagi informasi kedua belah pihak tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu sendiri juga telah menata sumber daya, SDM maupun ruang mengikuti aturan dan alur perkembangan ilmu komunikasi, informasi serta publikasi.

Ia juga berterima kasih kepada Tim PT Citra Kalimantan Media Kanalkalimantan.com yang selama ini, bekerjasama turut membantu menyebarluaskan informasi tentang kegiatan dan perkembangan pembangunan di Pemkab Tanah Bumbu.

“Terima kasih atas peran Pers dan Media PT Citra Kalimantan, yangmana telah membantu kita dalam publikasi dan informasi dalam langkah kemajuan pembangunan Pemerintah Daerah, semoga upaya bersinergi bersama ini, bisa saling terjalin komunikasi yang baik dan saling bahu-membahu dalam rangkaian kegiatan di daerah maupun di luar daerah, demi kepentingan pembangunan kemasyarakatan,“pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/ftr)

Reporter : ftr
Editor : cell


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->