Connect with us

Kabupaten Banjar

Silaturahmi Awak Pembuat Berita dengan Bupati Banjar

Diterbitkan

pada

Para pembuat berita dari berbagai media cetak, elektronik dan online bersilaturahmi dengan Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam, Kamis (6/5/2021 ) sore. Foto: mckominfobanjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Para pembuat berita dari berbagai media cetak, elektronik dan online bersilaturahmi dengan Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam, Kamis (6/5/2021 ) sore.

Kunjungan silaturrahmi kali pertama para wartawan ini, sejak H Saidi Mansyur dilantik 26 Februrai 2021 dipimpin Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, didampingi Kabid IKP Eddy Elminsyah Jaya dan Kasi Pengelolaan Media Informasi dan Komunikasi M Hamdani.

Menurut Aidil Basith, silaturrahmi yang dilakukan oleh para wartawan ini sebenarnya sudah lama direncanakan.

Baca juga: Polisi Antisipasi Surat Hasil Swab Antigen Palsu Beredar di Banjarmasin



 

“Alhamdulillah sore ini baru bisa silaturrahmi, kita temu kangen, berkumpul siapa tahu ada yang ingin disampaikan kawan-kawan wartawan dengan Bupati,” kata Aidil Basith.

Silaturrahmi ini diikuti 31 awak media yang bertugas di Kabupaten Banjar, yang biasa memanfaatkan gedung Media Center tempat para wartawan untuk melakukan aktivitas.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur sangat menyambut baik kegiatan silaturrahmi ini, sebagai upaya memupuk tali silaturrahmi dengan pemerintah daerah. Ia sangat mengapresiasi kinerja wartawan selama ini yang telah berkontribusi baik untuk mengabarkannya kepada masyarakat.

Baca juga: Video. Bertemu Walikota Banjarbaru PKL Subuh Ancam Kembali Berjualan di Lapangan Murjani

Namun karena pandemi Covid-19 masih terjadi, maka ia meminta kepada para wartawan untuk tetap waspada dan menjaga kesehatannya dengan menerapkan protokol kesehatan. Ia berpesan kepada para wartawan yang kesehariannya membuat berita harus sesuai dengan fakta. (kanalkalimantan.com/mckominfobanjar/yuda)

Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->