Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Shalat Hajat dan Doa Bersama Jelang HUT RI 

Diterbitkan

pada

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar doa dan shalat hajat bersama dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, di aula Dr KH Idham Chalid. Kamis (4/8/2022) malam. Foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar doa dan shalat hajat bersama dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, di aula Dr KH Idham Chalid. Kamis (4/8/2022) malam.

Tampak hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut, Plt Bupati HSU Husairi Abdi, pejabat Forkopimda, para alim ulama, guru agama, undangan serta unsur SKPD di lingkungan Pemkab HSU.

Kegiatan diawali dengan shalat maghrib berjama’ah dan dilanjutkan dengan shalat hajat yang dipimpin KH Syaukani Lc, Dewan Pembina Pondok Pesantren Rakha Amuntai.

Acara dirangkai dengan pembacaan surat Yasin, salawat kamilah, serta ditambah dengan doa bersama.



 

 

Baca juga: Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum Tanbu Diresmikan

Plt Bupati HSU Husairi Abdi mengatakan kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten HSU.

“Alhamdulillah kita menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dengan kegiatan ini, dimana di awal tahun hijriyah ini kita juga mengharap keberkahan, keselamatan, kesehatan dan lain sebagainya dapat kita peroleh,” kata Husairi.

Lebih lanjut Husairi berharap, dengan diadakannya shalat hajat dan doa bersama kondisi sekarang semakin terus membaik daripada pemulihan pasca pandemi Covid-19 baik dari segi ekonomi, pemerintahan dan lain sebagainya. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->